Honda PCX Lokal Resmi Diluncurkan di Bali, Ini Harganya

Setelah ditunggu-tunggu masyarakat pecinta skutik di Bali, Akhirnya  Astra Motor Bali meluncurkan Honda PCX lokal pada tanggal 25 Februari 2018 di Mall Bali Galeria. Ya skutik ini benar-benar dinanti, saya gak lebay lho, emang beneran karena di area test ride bener bener ramai antriannya.

Acara peluncuran PCX dimeriahkan oleh Andra and the Backbone dan GAC. Selain itu ada juga kegiatan photography contest, VLog Competition, dan Community Gathering.

Sebelum resmi diluncurkan, PCX sudah diinden sebanyak 1300 unit oleh masyarakat Bali. banyak ya. Nah, PCX dibandrol seharga Rp 29.150.000 OTR Bali untuk varian CBS dan Rp 32.150.000 OTR Bali untuk varian ABS. dan untuk 2000 konsumen pertama, akan mendapat jaket eksklusif.

Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah yang warna gold ini kalo diliat langsung bener-bener bikin jatuh cinta, saya suka banget warnanya. Diliat lewat internet kelihatan biasa aja tapi begitu lihat langsung malah jadi suka

PCX Lokal mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Beberapa fitur menarik yang ada pada PCX yaitu Smart key System (Keyless), Alarm, Socket charger, Bagasi kapasitas ekstra besar dengan seat stopper, ABS, Tangki BBM 8 liter, hazard dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Iklan

Romantic Rally dan Romantic Dinner, Bikin Pasangan Makin Romantis!

Masih ingat dengan tulisan saya yang sebelumnya yang judulnya : Jomblo pun Kebagian cokelat! Astra Motor Bali Bagikan 15ribu Cokelat di Hari Valentine . Nah acara tersebut ada lanjutannya. Romantic Rally dan Romantic Dinner menjadi puncak dari acara Valentine yang diadakan oleh Astra Motor Bali pada 17 Februari 2018 yang bertemakan “Say Your Love with Honda”.

Acara dimulai dari siang, sebanyak 60 couple menyelesaikan games couple dengan tantangannya yaitu menebak lokasi landmark serta selfie, bermain pingpong dan memindahkan balon, mencari boneka berbentuk hati dan menebak nama makanan.

Setelah itu dilanjutkan dengan Romantic Rally yang mengambil rute Jl Cokroaminotto – Buluh indah – Mahendradatta dan finish di Mall Bali Galeria. Eitttsss sebelum berangkat, mereka mendapat edukasi safety riding, cara berkendara yang baik dan benar untuk couple, rambu-rambu lalu lintas, juga tim safety riding Astra Motor berbagi informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman.

Seorang jomblo akut menyusup ke acara dinner couple

Lanjut dengan Romantic dinner. Selain makan malam yang nikmat, seluruh couple di manjakan dengan suasana romantis bernuansa Valentine. Berbagai perform di suguhkan untuk menghibur peserta couple ini

Jomblo pun Kebagian Cokelat! Astra Motor Bali Bagikan 15Ribu Cokelat di Hari Valentine

ilustrasi jomblo yang sangat menginginkan cokelat

Valentine adalah hari dimana orang orang saling berbagi kasih dan biasanya disimbolkan dengan cokelat dan bunga. Dan hari ini juga yang jomblo merayakan dengan panjatan doa meminta hujan. Tapi, buat yang jomblo gak perlu galau karena gak ada yang ngasi cokelat. Nah emang siapa yang mau ngasi? Ya Honda!

Pada hari valentine di 2018 ini Astra Motor Bali membagikan cokelat ke pengguna jalan. Kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih Honda dan dihari Valentine ini dapat sebagai moment untuk lebih dekat dengan konsumen setia Honda sesuai dengan tema tahun ini “Say Your Love With Honda”. Jumlah cokelat yang dibagi pun gak tanggung-tanggung guys, ada 15 ribu cokelat yang dibagi di hari valentine ini.

Di seputaran Denpasar dibagikan di sekitaran perempatan jalan Cokroaminoto Ubung, Pojok Sudirman, perempatan Jalan Dewi Sartika dan beberapa titik strategis seputar Denpasar. Sementara itu untuk wilayah luar Denpasar, pembagian coklat di sebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga di bagikan di titik keramaian.

Eits gak Cuma cokelat guys, di pagi hari Honda juga membagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan di seputaran Kota Denpasar.

Honda juga mengajak pasangan kawula muda Bali untuk berpartisipasi dalam kegiatan Honda Romantic Rally, untuk pengguna Honda Scoopy, Honda Vario dan Honda BeAT, yang akan di selenggarakan pada hari sabtu tgl 17 Februari 2018 di lanjutkan dengan Honda Romantic Dinner berlokasi di Mall Bali Galeria Kuta.

Serunya Ikut Honda Bikers Camp 2018

Bertempat di Bumi Perkemahan BaliWoso-Bangli, Astra Motor Bali menggelar Honda Bikers Adventure Camp Gathering yang diadakan pada tanggal 10-11 Februari 2018. Kegiatan ini melibatkan 50 Bikers perwakilan dari masing-masing club & komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp Gathering ini bertujuan sebagai ajang Silaturahmi dan Apresiasi Komunitas dan Konsumen Honda CRF150L, refreshment terhadap memanage Klub/Komunitas yang baik serta Apresiasi kepada Bikers Honda yang selalu men-support kegiatan yang diadakan oleh Astra Motor Bali.

Kegiatan ini mengambil start dari Dealer Astra Motor Bali, kemudian para peserta riding menuju Bumi Perkemahan BaliWoso yang menjadi tempat diadakannya Honda Bikers Adventure Camp Gathering.

Kegiatan ini bukan sekedar camping biasa, peserta yang hadir diberikan pengetahuan mengenai Management Klub/Komunitas yang Baik. Setelah acara makan malam Bapak Ngurah Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Main Dealer memberikan sedikit Flashback terkait Klub Management.

Ketua Umum Honda Community Bali juga memberikan beberapa sambutan terkait Program Kerja dan Agenda Honda Community Bali diantaranya persiapan Kontes Safety Riding di awal Bulan Maret 2018. Malam Harinya, seluruh peserta melakukan ramah tamah dalam hangatnya Api Unggun untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Di Hari Kedua, 11 Februari 2018, peserta diajak melakukan Games-Games menarik yang melatih kekompakan demi semakin solidnya member dari masing-masing klub/komunitas Honda. Selain itu ada Mini Fun Offroad , peserta bisa merasakan sensasi berkendara dengan CRF150L.

Jalan-Jalan Bersama Komunitas PCX di Acara PCX Vacation 2018

Minggu, 20 Januari 2018, Astra Motor Bali bersama dengan komunitas Honda melakukan Fun touring menuju obyek wisata Tirta Empul. Acara yang bertemakan “Honda PCX Vacation 2018”. Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pecinta motor skutik premium Honda PCX150. Diikuti sebanyak 45 peserta yang tergabung dalam Komunitas : Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali, Dewata PCX Club (DPC) Bali, dan VIBER.

Para anggota komunitas memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul Astra Cokroaminoto menyusuri rute yang memiliki berbagai karakter tanjakan, turunan, dan tikungan menuju obyek wisata Tirta Empul Tampak Siring sekaligus menikmati pemandangan alam, persawahan dan suasana kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini.

Sesampainya di obyek wisata Tirta Empul, para peserta turing melakukan aktivitas sekaligus beristirahat sejenak dan mendokumentasikan kebersamaan mereka di obyek wisata tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Tirta Empul merupakan salah satu obyek wisata yang biasa di kunjungi umat Hindu untuk memohon keselamatan dan kesehatan dengan melakukan pembersihan diri (melukad). Selain pura, di tempat wisata ini terdapat juga istana kepresidenan yang didirikan oleh presiden pertama Indonesia, IR Sekarno sebagai tempat peristirahatan yang lebih dikenal denngan Istana Tampak Siring.

Kemudian para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Bangli yang sejuk dan perjalanan berakhir di Cafe Motor, ditempat ini berbagai aktivitas dilakukan mulai dari games-games seru, karaoke dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Seluruh anggota komunitas antusias sepanjang perjalanan bersama Honda PCX Vacation yang menjadi bukti bahwa Honda PCX dapat memberikan pengalaman kenyamanan dalam berkendara.