ActiveJack || Buat ponselmu otomatis memainkan musik setelah headset dicolok

Kamu suka dengerin lagu lewat headset ?? Klo abis colokin headset pasti kamu langsung pergi ke menu terus ke music player atau kalo ponselmu ada tombol musiknya kamu langsung pencet tombolnya,, ya apa ndak ??

Tapi sekarang ga usah berrepot-repot ria, karena ada aplikasi yg bisa bikin ponsel symbian kita otomatis memainkan lagu setelah headset d colok.
Aplikasi itu adalah…..
ActiveJack,apliksi ini gak cuma bisa bikin ponselmu mainin musik,banyak aktifitas yg bisa dilakukan. Liat deh daftar aktifitasnya
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0185.jpg
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0186.jpg

Banyak juga ya ?? Mau tau caranya supaya ponselmu bisa otomatis mainin musik ?? Liat setingannya
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0187.jpg
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/superscreenshot0188.jpg
Aplikasinya gak harus aplikasi music player bawaan ponsel, bisa juga aplikasi music player lain seperti TTPod
Delay-nya disesuaikan sama lamanya ponselmu membuka aplikasi music player,satuannya milisecond jadi kalo misalnya lama ponselmu adalah 5 detik,kamu tulisnya 6000 atau 7000. Loh,kok segitu ya ??
Karena kalo kamu bikinnya 5000 kadang gak berhasil, jadi harus ditambah 1 atau 2 detik

Mau nyoba ??

Iklan

20 thoughts on “ActiveJack || Buat ponselmu otomatis memainkan musik setelah headset dicolok”

    1. waduh kalo tipenya disebutin satu per satu jadinya banyak banget,
      tp yg jelas apliksi ini cocoknya sm ponsel ber-OS symbian dengan platform s60v3 atau s60v5 atau s^3

  1. numpang nanya bro ….
    Di bagian judul blog bro mhrdika kan ada gambar/wallpaper dg tulisan ‘https://mhrdika.wordpress.com’ . Cara buatnya gimana ya…?

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s