NuBlue by IND190

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/ovi-nublue1.jpg
Malem kawan-kawan..
Malam ini sy posting tema yg super mantab,,, dari judulnya aja udah ketauan warna temanya.
Liat ni screenshotnya

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr0000081.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr0000141.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr000015.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr000016.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr000017.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/03/scr000018.jpg

NuBlue_5th_IND190.sis (1,795 KB)
NuBlue_N8_IND190.sis (1,701 KB)

Iklan

24 thoughts on “NuBlue by IND190”

  1. bro, mumpung bro udh brhasil flash,
    Jelasin don untuk poin FW dan CFW
    Soal nya bahan bahan udh lengkap, FW N CFW yg lom ngerti,
    Oh ya, Apa perlu phoenix jga ??
    Tpi ku liat di blog lain Phoenix gak perlu, cukup
    + JAF
    + OGM JAF PKEY
    +JAF nok4
    +Nokia PC Suite yg sesuai type Hape
    +USB ori
    Pa benar bahan2 di atax bro….??
    Ku jg ingin ng-hack hape gue, dan mau nge-modding..

  2. bro, pls 1 lg.
    Kasi dong link donlod CWF yg sma seperti punyamu.,
    Soalnya, udh ku googling untuk Firmware v 21.1.004 gk ada, yg ada cma buat v 21.1.102,
    Please,please, scpatnya.
    Gk perlu di share, ckup kasi link ja .

    1. pake yg v21.1.102 jg ga apa-apa,ga harus sama… yg penting jangan lebih rendah dari versi FW yg sekarang trpasang d hpmu..
      yg skarang ku pake v40.1.003 bro..
      FWku sbelum d flash jg v21.1.004

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s