Tema Bernuansa Batik di symbianmu!

Helo bro…! Pa kabar?? Lama banget nih aku gak ngepost.. Kangen gak?? Aku yakin, pasti jawabannya enggak!Hehe…
Aku jarang ngepost karena PR yg semakin menggila Yg membuatku jd jarang pegang hp dan juga koneksi internet d tempatku yg parah yg bikin aku jd tambah males untuk megang hp..

Kali ini aku mau post tema, tema yg satu ini benar-benar mantap deh… Liat aja screenshotnya…

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000025.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000026.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr0000271.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000028.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000029.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000030.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000031.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/scr000032.jpg

Mau ???
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/download.gif

Cara ngedownload file di multiupload adalah dengan ngeklik gambar yg kayak gini : https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/04/multiupload.gif

20 thoughts on “Tema Bernuansa Batik di symbianmu!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s