Koneksinya sangat mengecewakan!!

Benar-benar mengecewakan! Loadingnya lama banget malahan sering gak bisa konek sama skali… Mau pagi, siang, sore, malem, subuh…sama aja! Pelayanan internet Telkomsel makin jelek aja..

Ditempatku(nusa dua), dulu kecepatan aksesnya bisa melebihi 200 kbps padahal gak 3G cuma pake jaringan Edge, tapi sekarang 20kbps aja gak nyampe… Ditambah lagi suka gak mau konek

Mau ganti nomer tp temen-temen udah pada tau nomerku… Mau pake 2 nomer, cuma punya 1 hape, kalo pakenya bergantian ntar hapenya yg rusak…

Inilah yg menyebabkan aku jarang ngepost belakangan ini…

14 thoughts on “Koneksinya sangat mengecewakan!!”

  1. Bener bro, jaringan terluas tapi abal-abal. Klo di nusa dua (bali ya.?) apa aja operatorx bro.? Klo aq jd kamu mending gnti krtu yg kualitas inet nya plng mantep. Gak usah tkt gnti no. Kn bsa th krm sms ke group (bkin grup bru di kontak s60v5, trs msukkan smua no kontak ke group tsb. Lalu ktik sms aja klo ini no mu yg baru. No yg lama d hps aja. wktu isi d kolom kontak tinggal di geser ksmping k bgian grup. Lalu krm dh smsx) cpt kn

    1. ya, di bali
      di tmpatku ada xl,indosat,telkomsel,3,axis
      aku udah nyoba indost, konexinya lancar tp lambat…
      rencananya aku mau nyoba 3

  2. untung di daerah saya telkomsel stabil2 aja, walaupun sering lelet tapi sabar saja lah. Sekarang telkomsel ada fitur gratis nya loh, coba tekan *101# lumayan buat ngirit.

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s