Blue autumn || theme effects keren buat s60v5mu!

Duuh… Udah lama nunggu tp kok belum juga yaa… Udah lebih dari 1 jam nunggu motor untuk di servis. Membosankan skali,di tempat aku servis motor ada tv siih, tp sayangnya gambar yg keluar cuma seperempat dari layar tvnya… Yaah daripada cuma ngeliatin tv yg gambarnya cuma seperempat mnding ngepost aja

Ni theme effect keren bgt nih,
Kalo kita buka aplikasi layarnya membiru kayak di screenshot, ada efek daun beterbangan dan berguguran terus…. Mmm… Eeee…. Hmmm…. Aah susah ngejelasinnya mending di donlod aja biar tau

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr0000121.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr0000141.jpg

Mau????
Pokoknya harus mau!

Yg belum tau caranya ngeganti theme effects, bisa baca caranya disini

Iklan

20 thoughts on “Blue autumn || theme effects keren buat s60v5mu!”

  1. bro, saya mau tanya nih??
    Bagaimana cara merubah gambar menu icon games seperti gambar stick playstasion, seperti punya mas bro..
    Thx sebelumnya,..

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s