C7 PR2 || Efek tema ala C7 di s60v5mu!

Malem kawan-kawan…
Kali ini aku mau share sebuah efek tema yg pastinya mantap abizzz.
Awalnya aku dikasi tau Taufik kalo dia pake efek tema C7, aku langsung pingin nyobain dan bergoogling-googling ria dan akhirnya dapet deeh.
Beda sama efek tema yg aku share kemaren-kemaren yg bikin hape terasa agak lambat, efek tema yg satu ini bikin hapemu terasa agak cepet

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr0000161.jpg

Mau????

Yg belum tau cara ngeganti efek tema s60v5, silahkan baca caranya disini

Iklan

12 thoughts on “C7 PR2 || Efek tema ala C7 di s60v5mu!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s