Mengganti Menu Busy Circle s60v5(5230,5233,5235,5530,5800 dll OFW)

Tau Menu Busy Circle?
Itu lo lingkaran yg warna ijo yg muncul di pojok kanan atas aplikasi atau folder kalo kita me-minimize aplikasi
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/image_.jpg
Kali ini aku mau share cara ngeganti lingkaran ijo itu
Kalo gak diganti kan lama-lama bosen juga ngeliatnya

Pertama; download bahan-bahannya
Menu.zip Download
E2Z maker Download

kedua; instal E2Z maker, di arsip zip itu ada 2 e2z ada yg cocok
dgn hpmu ada jg yg ngga. Kalo e2znya ga bisa di apply di
rompatcher berarti e2z makernya ga cocok. Di hpku yg cocok e2z
maker thumb

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr000014.jpg

Ketiga; buka E2zMaker kmudian pilih options terus pilih Generate
E2Z.rmp. Pindahin e2z.rmp ke E:\patches\

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr000008.jpg

Keempat; ekstrak file menu.mif yg ada di dalam file menu.zip ke E:\resource\apps\

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr000027.jpg

Kelima; buka rompatcher terus apply dan add to auto e2z

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr000010.jpg

Keenam; restart hapemu dan nanti jadinya kayak gini

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/scr0000241.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/05/image_1.jpg

Gimana???
Keren kan???
Ayo di praktekin!
Aku punya beberapa file menu.mif bwt Menu Busy Circle, yg pastinya bakal aku share nanti,
Tetap ikuti perkembangan blog ini yaaaa!
NB:
kalo mau ganti Menu Busy Circle lagi, disable dulu patch e2z terus replace menu.mif nya

35 thoughts on “Mengganti Menu Busy Circle s60v5(5230,5233,5235,5530,5800 dll OFW)”

  1. di c5-03 ku kok ngga bisa ya omz…
    Wktu udh slsai smua step,restart,trus wktu mau buka menu,tiba” mental keluar ke homescreen lagi…
    Padahal di c5-03 tmn ane bisa…
    Help mee gan…..:(

  2. menu mif yg lama bandel banget!!!!!
    Trus,kalo gw pake tema yg backgroundnya hitam bisa,tapi kalo putih kadang bisa kadang kagak!
    C2znya dah aku delete dari patch,trus extract mif.keluar kotak dialog “erorr dsb”.
    Hahhh……ya sudahlah……😦

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s