Font Samsung Star untuk symbianmu!

Sekarang aku lg di warnet nih, lg ngedownlod cfw, soalnya udah bosen sama cfw yg lama. Yaah daripada berbengong-bengong ria mending aku share fontnya samsung star,Kebetulan kemarin aku abis nyoba make samsung star. Liat aja screenshotnya

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/superscreenshot0028.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/superscreenshot0030.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/superscreenshot0029.jpg

Gimana?
Mau???
Download

About these ads

124 pemikiran pada “Font Samsung Star untuk symbianmu!

  1. ihhiy..keren nieh..
    Udah support bhasa mandarin lum gan??
    Kalo suport..wah sneng bgt gw..
    Haha..kalo ega mewek deh..
    Haha..
    Coba dlu akh..klo msh lum suport,tlong criin yg suport bhsa mandarin y gan … Ok ok

    1. ada boy …
      cuma susah cra pindainya …
      harus di download lwt pc dlu …
      trus di pindahin ke memory …
      tpi cra pindahinya itu yg susah ,,,
      salah@2 gag bisa di buka di hpnya …
      sya trmasuk yg gag bisa pindahinya ,,,
      ribett bgt pindahinya harus dgn berbagai tahapp…

      1. kok gak bisa …
        ktanya sih bisaa..
        cuma ribbet bgd cara pindahinya ke hp…
        salah2 gak bsa di buka di hp-y…
        mkanya kasih saran yg praktis dong…

Jangan cuma jadi Silent Reader, ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s