Menu busy circle Firefox buat s60v5mu!

Aaaaargh… Gagal lagiiii! Pingin ku acak-acak ni warnet!
Selalu mentok di 64MB, ku udah pake internet explorer,opera dan mozilla firefox tp hasilnya slalu sama…
Aku skarang mau share file menu.mif untuk menu busy circle, liat screenshotnya….

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/superscreenshot0031.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/image_x.jpg

Mau???
Download

Yg belum tau caranya ganti menu busy circle s60v5 bisa liat caranya disini

Oiya, kalo misalnya menu busy circle kalian udah ga standar, trus mau ganti ke menu busy circle ini atau yg lain, biar aman sebaiknya pake kondom disable dan remove from auto patch e2z, terus restart hapemu, terus ikuti tutorial ini

24 thoughts on “Menu busy circle Firefox buat s60v5mu!”

  1. gmana ya brad..
    hpku tiap d kasih menu mif, bru masuk menu trus njepat ke hs dg sndirinya… intinya ga bsa d pake..
    cman jdi skali doang… da solusi?

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s