Websitenya DPR termahal di Dunia???!!!

Aaah… Sial… Udah nyampe 64MB malahan gagal donlodnya, rugi uang,rugi waktu… Yaah ga apalah terpaksa donlod ulang…
Iseng jalan-jalan di dunia maya eh dapet artikel yg mencengangkan, langsung ku repost deh
Ini dia:

Berita Aneh – Anggota DPR mendapat kritikan pedas karena salah memberi informasi email. Apakah DPR tidak punya email atau website resmi ? DPR ternyata sudah memiliki email dan website resmi yang beralamatkan di http://www.dpr.go.id . Namun, hal ini malah semakin membuat DPR mendapat kritikan pedas, bagaimana tidak website ini berharga sangat mahal. Bahkan mungkin termahal di dunia dengan nilai Rp 8,4 miliar per tahun , biaya pemeliharaan situs senilai Rp 1,3 miliar, program untuk pengembangan sistem informasi dengan budget Rp 9,3 miliar pada 2010 dan Rp 12 miliar pada 2009 .

Sedangkan seperti apa websitenya ? bisa dibilang website ini sangat biasa hanya berisi fitur berita, mungkin tidak layak bila dipakai untuk situs resmi DPR RI , bahkan terkadang website ini tidak bisa di akses. Berbeda sekali dengan situs milik USA.

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) Nizar Dahlan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Shaleh diduga melakukan kebohongan publik terkait tender proyek website DPR senilai Rp600 juta

Website ini dikerjakan oleh CV Insani Sarana Mandiri yang pada awalnya menelan biaya RP. 600 juta , anehnya CV Insani Sarana Mandiri ini malah sepertinya tidak punya website juga. sebuah proyek website miliayaran dimenangkan oleh perusahaan yang bahkan tidak punya website.

wew….
Sumber

6 thoughts on “Websitenya DPR termahal di Dunia???!!!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s