Fast and Stylish || Efek tema keren buat s60v5mu!

Rame bgt…
Dari tadi mau ngetik postingan tertunda mulu…
Baru ngetik 1 atau 2 kata, eeh.. Ada yg beli pulsa, gitu terus dari tadi
Yaah tp itu harus disyukuri karna itu rejeki, makin rame yaa makin banyak rejekinya

Yg aku suka dari theme effect ini waktu ngubah posisi hape dari potrait ke landscape atau sebaliknya halamannya ada efek berputar.
mmm… susah dijelasin lagi, liat skrinsotnya

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/efek0001081.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/efek000110.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/efek000111.jpg

mau???
Download

Yg belum tau cara ngeganti efek tema s60v5, silahkan baca caranya disini

40 thoughts on “Fast and Stylish || Efek tema keren buat s60v5mu!”

  1. yeah keduaxXx,oh ya bro napa ya klo pake pake tema efek mesti kagax bisa masuk ke galeri ane.padahal totorialnya Q penuhin?

  2. ane dah brhasil gan,skrng ngefek menu circle’a
    Gan da trik yg ganti koneksi internet yg lambang E d genti ama 3.5g ,da gk trick’a

  3. kalo yg multi transfer pulsanya lbih lama,keuntungan lbih dikit,jarang ada yg brtahan lama jualannya…(di daerahku siih)
    klo yg satu-satu transfernya lebih cepet,untung lebih gede,berat di modal,agak ribet belanjanya

    aku pakenya yg satu-satu
    yg penting customer puas

  4. gan ane b0lEH miNTA tOLong gk??
    AnE kn nEwbiE ne,sBLumy pkE S60V2,,cAra haCK paling Mudah 5233 gmN gan???cz ane udh cb bebERapa Trik dari blog laen hasiLny niHiL..

Ayo ketik komentar!

