ToonWarz || Game HD seru buat s60v5 dan S^3!

Game laagii…!
Lagi ketagihan main game nih
Dan kali ini aku mau post game HD.
Sbelumnya aku mau minta uang maaf nih karena ga bisa ngambil screenshotnya

Aku pake aplikasi SuperScreenshot gambarnya malah putih aja,
Pake screensnap gambarnya malah item
Jadinya aku potret aja deh pake hape konterku

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/foto0238.jpg

Untuk kontrol gamenya, disediakan 2 pilihan
Control a dan control b, aku sih lebih nyaman pake kontrol a
Kita bisa memanfaatkan sensor akselerometer untuk bergerak
Tinggal miringkan hape ke kiri atau ke kanan

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/foto0240.jpg

Biar terasa lebih nyata, aktifkan violence yg bisa dicari di options
Kalo masih off darah yg keluar kalo kita nembak musuh atau kita ditembak musuh warnanya ungu

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/foto0243.jpg

Game ini lumayan susah, padahal udah milih yg easy tetep aja susah…
Tapi justru ini yg bikin game ini seru
Kalo gampang kan ga asik
Bener gak?

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/foto0244.jpg

Secara keseluruhan game ini mantap deh buat ngisi waktu luang
Biar tambah lengkap, aku jg nyolong skrinsot dr mobile9

https://i0.wp.com/ice.mobile9.com/download/wmpreview/99/1287727548.jpg

Gimana???
Mau???
Download (link fixed)

Iklan

48 thoughts on “ToonWarz || Game HD seru buat s60v5 dan S^3!”

  1. bro, w mu nanya. Hp w matot gara2 flash, brkali2 q flash ulang ttp ga brhasil bro,w cma msukin fw v 21.1.102, w ga make cfw. Gmana ne. Ksi petunjuk dong.

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s