Naik kelas,Kelakuan mbak Tri dan Awan

Hore…! Aku naik kelass! Udah resmi jadi anak kelas 11 nih!
Tadi abis ngambil raport aku singgah ke kantor tri untuk nanyain masalah ini

Sampe disana aku langsung nanyain tentang itu.
Tp katanya menurut data disana kuotaku emang udah abis. tapi kok aneh ya, aku udah makenya irit skali kok bisa melebihi 500MB?? Hmmm… Benar-benar aneh, kayaknya mbak Tri pake argo kuda kayak taksi-taksi nakal…

Aaah udah lah males aku ngebahas itu lg,
Tadi siang sekitar jam 12an aku ngeliat awan yg bagus banget, dia memanjang dan membentuk sebuah garis.
Liat deh fotonya

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/11062011030.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/11062011032.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/11062011034.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/11062011035.jpg

Biasa aja ya? Tp Kalo ngeliat langsung jauh lebih baguss

Posted by Wordmobi

Iklan

10 thoughts on “Naik kelas,Kelakuan mbak Tri dan Awan”

    1. menurutku itu bukan sisa pmbakaran jet,
      kalo sisa pmbakaran jet warnanya agak abu-abu,trus tipis,kecil,ga begitu panjang dan gak tahan lama

      yg ini beda, pokoknya kalo diliat langsung baru keliatan kalo itu bener-bener awan

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s