Pac-man Kart Rally 3D

Uuuuuh sial sial sial!
Udah capek-capek ngetik postingan ini, eeeh wordmobiku malahan crash… Uuh padahal udah selesai ngetiknya dan siap buat di aplod. Ngulang lagi deeeh

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/game000141.jpg

Sebelum mulai balapan, kita harus milih karakter yg mau kita mainkan. Eeeits… Jangan sembarangan milih, tiap karakter punya mobil yg spesifikasinya beda-beda

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/game000143.jpg

Untuk belok ke kiri, sentuh layar bagian kiri. Belok kekanan, sentuh layar bagian kanan. Kalo mau make item yg kita dapat dr kotak rahasia, sentuh layar bagian tengah. Kalo mau loncat, swntuh layar bagian atas.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/game000145.jpg

Gak cuma sekedar kebu-kebutan, di game ini kita juga harus ngumpulin bola-bola kuning. Di situ ada kotak rahasia yg berisi simbol tanda tanya, yg jelas kita ga tau apa isinya, bisa jebakan untuk musuh, pelindung atau nitro.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/06/game000147.jpg

Download (link fixed)

Kalo mau donlod, Sebaiknya kamu pake opera mobile. Soalnya filenya jar, aku gak bisa-bisa aplod, gagal terus… Jadinya numpang punya nya orang laen……..

Posted by Wordmobi

Iklan

18 thoughts on “Pac-man Kart Rally 3D”

  1. Ijin nyopet bro, sdikit tipz biar gk eror lg wkt mw upload bro. Ngtikx d catatan aja bro. Kode htmlx bs d smpn aja di catatan aja smuax. Tinggal di buat smua d wordmobi kode2 html nya lalu d copas d catatan. Ntr pas sls ngtik bru dh copas kode html yg d prlukn dri ctatan kode html ke ctatan postingan bro.

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s