HP Baruuu!!!

Halloo..!
lama tak jumpa… hehe…
Udah sebulan lebih nih blog ini terbengkalai, banyak komentar yg blum dibales,
tapi udah aku bales semua 2 hari yg lalu

Sekarang aku udah punya hape baru,
hayo… Coba tebak hapeku sekarang apa?
jawabannya Nokia 5233!!!
Sebenarnya aku ga suka beli hape yg sama…

Ada yg mau tau alasan aku beli 5233 lagi?
gini ni ceritanyaa…

Beberapa hari setelah hapeku ilang,
aku beli majalah PULSA, dan aku liat-liat dibagian buyer’s guide. Aku cuma nyari smartphone dan…
Wow! Ada smartphone android yg super murah! Harganya Rp. 1.075.000,-
Dia adalah Csl mi320

Aku tertarik banget sama hape ini. Masalah merk sih ga penting, yg penting fungsinya.
aku targetkan sebelum masuk sekolah (22 juli) harus udah punya ni hape.
Terus aku nabuuuuuung….
Dapet deh 1,3jt

Tanggal 19 aku keliling denpasar buat nyariin ni hape,
semua counter hape termasuk distributor csl untuk daerah bali aku masukin dan disana ga ada yg jual….
uuuh kecewa banget rasanya

Terus aku pulang dengan tangan hampa…
Dirumah aku liat liat majalah lagi,
SIAL! smartphone yg harganya dikisaran 1,3 jt cuma Csl mi320 sama Nokia 5233.
Ya udah akhirnya ku putuskan buat beli 5233 lagi….
Esoknya langsung deh aku beli 5233, harganya Rp. 1.210.000,-

57 thoughts on “HP Baruuu!!!”

  1. ciyeh-ciyeh… hp new new..
    sama lg donk hp qt.hwehehe…..
    langsung install aja aplikasi yg super.
    biar klo di curi lg bsa tau.. bsa cek kberadaan tu hp pren.hwehehe..
    sial, sandal kesayangan aq yg dari bali di curi waktu ngenet td malam..
    pulang dengan kaki terbuka deh…

  2. cfw yg q pake ini baset N97 lh bro…
    Kalo di pc suit terdetek sbgai C6-00..
    Kalo cek di internet terdetek sebagai N97 broo…
    Hebat jg ni cfw..

Ayo ketik komentar!

