BlueStrips by Dastgir

Hallo sob…
Udah seminggu nih ga update,
Semangat ngeblogku ilang,
aku cari di kamar ga ada, nyari di dapur ga ada juga, nyari di got jg ga ada #lo? Apaan nih?

Tapi sekarang udah ga lagi,
semangat buat ngeblog udah ketemu,
ketemunya di wc.
Kali ini aku mau share sebuah tema,
temanya lumayan keren siih,
sayangnya ikonnya bukan ikon anna

ini penampakannya…

Di homescreen:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/07/tema000007.jpg

di menu:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/07/tema000008.jpg

di jbak taskman:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/07/tema000010.jpg

di dialer:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/07/tema000011.jpg

di virtual keyboard:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/07/tema000012.jpg

mau???
DOWNLOAD

Posted by Wordmobi

Iklan

22 thoughts on “BlueStrips by Dastgir”

  1. Halo gan,,,gan boleh minta tolong ni ?? Ane punya nokia c6(s60v5),,,ane mau hack tu hp,,semua alat dah ane siapin,,,tp ane gk punya cer n key,,,buatkan dong mas,,,,ane dah nyoba di opda,dll…gagal.ni no.imei ane 356994047823160

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s