Gambar Animasi Untuk Startup s60v5

Haaaah…
Hmmm…
Huuuff…
Mantaaap….
Mantep banget balsemnya :mrgreen:

kalo lengan lg sakit gini emang paling mantep dah kalo dikasi balsem.
Dari tadi pagi lengan kananku sakit banget.
Kemarin punggung bagian kananku yg sakit,
trus pindah ke lengan kanan.
Mungkin besok kaki kananku yg sakit…

Kali ini aku mau share animasi favoritku.
Ini termasuk yg paling smooth dari semua koleksi animasi startup d hapeku.
Skrinsot:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/09/scr000054.jpg

Mau???
Download

Udah tau cara ganti animasi startup di s60v5?
Kalo belum, liat caranya disini

Posted by Wordmobi

16 thoughts on “Gambar Animasi Untuk Startup s60v5”

  1. Gan, kemarin kan ane utek2 pake app tweaksnya eh waktu nyoba2 dibagian light itu hp ane jd gag hidup lampunya.
    😀
    alhasil, harus diflash.
    Yg ane mo tanyakan klo ane instal lg tweaksnya masih ngefek gag ya gan?
    Tp, sebelumnya micro sd udah aq format.

Ayo ketik komentar!

