Oooh.. Kunci Motorku..

Weh weh…
Hampir seminggu ga posting nih.
Males rasanya.. Banyak ulangan, pr, indosat gangguan dan beberapa hal gak penting yg bikin aku males nge-blog.

Indosat lagi ngambek-ngambekan nih.. dari hari jumat lalu smpe hari senin gak bs internet sama skali. Padahal dulu jg udah pernah kayak gini, bahkan nyampe 6 hari๐Ÿ‘ฟ

Sob, tadi pagi aku kena sebuah kejadian yang cukup tolol,
berhubungan dengan kunci motor dan yg pasti pemeran utamanya adalah aku. Gini nih..

Seperti biasa setiap pagi aku selalu bangun kesiangan:mrgreen: .
Pasang alarm jam berapa aja pasti ujung-ujungnya bangunnya jam 6๐Ÿ˜› .
Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi.
Waktu mau berangkat aku udah ada firasat kalo mau ujan,
jd aku masukin hp ku ke dalem tas.

Terus aku berangkat naik si Supra tercinta.
Dengan ngebutnya aku pergi ke sekolah, takut telat soalnya.
Dan ini udah berulang-ulang aku lakukan hehe…
Padahal udah tau jarak dari Nusa Dua ke Denpasar itu jauh, tetep aja berangkatnya agak siang:mrgreen:
Pas di daerah Tuban udah mulai terlihat titik-titik air di kaca helm, pertanda kalo udah gerimis ujannya.
Makin lma makin banyak, makin gede, aaaah… Deraaas…
Di sunset road aku minggir buat make jas ujan.
Karena lubang kunci motorku udah dol, waktu masih On langsung aja aku cabut kuncinya,
terus aku buka sadel dan langsung make jas ujan.
Setelah itu aku kembali melanjutkan perjuanganku menerjang hujan demi menuntut ilmu๐Ÿ˜ฏ

Akhirnya aku bisa sampe di sekolah dalam keadaan utuh & ngga telat.
Sampe di parkiran aku langsung buka jas ujan sama buka jaket,
pas mau matiin motor… Loh…. Eh… Loh… Eh… Loh, kok kuncinya ga ada?! Aku cek di lubang kunci bagasi, nahloh! ga ada juga!! Anjrit!! Pasti jatuh dah ini!
Tanpa pikir panjang aku langsung nelpon ke rumah untuk di bawain kunci. Terus lari ke kelas minta bantuan temenku untuk matiin motorku.
Dari kelas aku sukses ngambil 2 temenku ke parkiran.
Naah… Saatnya beraksi!

Pertama kami nyoba nyabut businya, tapi… Perlu alat ternyata.. Gagal matiin…
Terus nyoba narik choke nya, tapi… Keras! Susah banget nariknya… Gagal lagi…
Terus nyoba mainin gas nya, tetep ga mau mati… Lagi lagi gagal…
Hadeeeh… Bingung dah… Mikir mikir mikiiiiir….
AHA!๐Ÿ’ก temenku dapet ide, dia ngambil kunci motornya terus dia masukin kuncinya ke lubang kunci motorku dan… Klek.. Kunci berhasil di puter ke posisi off dan pastinya motorku mati๐Ÿ™‚
lho?๐Ÿ˜• Kok bisa? Ya bisalah, kan lubangnya udah dol. Hehe..

Tenang deh aku, motorku udah mati.
Pas jam istirahat aku pergi ke kantin, biasalah beli nasi bungkus.
Pas masukin tangan ke kantong.. Loh… Walaaah… Kunci motorku!
Loh kok bisa ada dikantongku๐Ÿ˜• ??
Hmmm….๐Ÿ˜
hmmmm….
NAAAH!!!!!
Inget aku,
Ternyata, waktu di sunset road abis buka sadel, aku nggak masukin kunci ke lubang kunci, tp masukin ke kantong.
Duuuh… Jd ngerasa bersalah sama temenku, soalnya udah bikin mereka ujan-ujanan untuk matiin motorku.
Satu yg masih aku bingung, kok aku ga ngerasa ada kunci dikantongku yaa?
Kerjaan tuyul kali.
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/image_1.jpg

Posted by Wordmobi

22 thoughts on “Oooh.. Kunci Motorku..”

  1. demi apapun…ini bodoh.. Huahahaa..
    Pasti ribet & panik banget tuh, udah telat dan hujan, tapi motornya kagak mati2.
    Kalo usul gue sih, 1 orang ambil sedotan yang banyak, sedot dah tuh rame2 bensinnya ampe kering, ntar juga mati..

      1. Jangan dengerin domba iba bro, orangnya emang kayak gitu. ceplas ceplos. he.he . . .
        Salam persahabatan selalu.

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s