Akhirnya.. Kartu memoriku bisa keluar…

Duuh…
Kemaren ga bisa ngurusin blog nih…
Gara-gara sebuah insiden kecil yg berdampak besar😯
Gini nih ceritanya..

Seperti biasalah,
tiap hari aku ambil hp terus buka opera mini.
Udah taukan aku mau ngapain???
Yup, main game..😐 #loh???

Nah, dengan bersenjatakan opera mini aku berburu file-file buat 5233 ku.
Entah itu aplikasi, game, tema, efek tema, font atau yg lainnya.
Saking asiknya berburu, aku sampe keliatan kayak orang autis:mrgreen:
Ga merhatiin sekitar, cuma asik sama perburuanku. Hehe..

Eiitzzz…
Ada font yg keren nih, langsung aja aku download.
Karna udah ga sabar ngeliat tampang hp ku kalo make ntu font,
selesai download aku langsung nutup opera mini dan buka font router man untuk nge-set ntu font.
Abis itu aku restart hp ku. Ehh…?!
Ga mau nyala hp ku… Ini karena fontnya ga cocok..
Yaudah aku langsung cabut batere sama kartu memori.

Abis itu aku pasang lagi baterenya dan ngidupin hapeku.
Setelah hp ku idup, aku pasang kartu memorinya,
tapi… Ehh… AAARRGHH…TIDAAAK… OOOWWW…
AAAAH….UUUWW… AWW… AW… AW!! Kaki ku dihajar kucingkuu!!!!
Sialaaaaann!!! Salah masukin !!
Harusnya aku masukin ke slot kartu memori.. Tapi aku malah masukin ke lubang yg lain.

Jadi gini sob,
di bawah tempat kartu memori ada lubang yg bentuk dan ukurannya sama persis dengan tempat kartu memori. Gini gambarnya…
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/img0008a.jpg
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/adg.jpg
Naah… Aku masukin kartu memorinya di lubang ga jelas itu.
Ngapain sih dibikin lubang kayak gitu?? Kalo orang yg matanya kurang bagus kayak aku kan malah jadi salah masukin…
Siapa sih yg ngedesain 5233?? Kalo ketemu, aku cium dia!😯

Sial!.. Gimana nih??
Naaah!!! Ada peniti!
Langsung aja aku pake buat ngeluarin kartu memorinya..
Tapi… Bukannya jadi keluar tapi malah tambah ke dalam kartu memorinya…
Yaudah akhirnya tadi siang aku bawa deh hapeku ke Nokia Care Center dan berhasil di selamatkan kartu memoriku…
Haaah…

Posted by Wordmobi

25 thoughts on “Akhirnya.. Kartu memoriku bisa keluar…”

    1. waah ini sama kayak di 5800 temenku. caranya instal FontRouterLT di E, terus taro fontnya di E:\data\fonts, terus restart hapenya

      Pada Sel, 11 Okt 2011 21:24 ICT

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s