Chidori by xyzen || Theme effect yang mantaap!

Kemarin gak posting nih..
Hehe.. Keasikan main game,
udah kayak orang autis aku:mrgreen:
Keasikan main game sampe gak merhatiin sekitar dan lupa sama kegiatan yg lain.

Gamenya game udah agak lama siih…
Udah aku instal sejak jaman dahulu kala tapi baru aku mainin kemarin.
Salah satu kebiasaanku niih…
Download trus instal aplikasi/game abis itu dibiarin sampe karatan:mrgreen:

Naah… Kali ini bukan aplikasi karatan yg mau aku share,
tapi theme effect yg namanya Chidori.
Kalo ga salah dulu ada yg nge-request theme effects chidori,
tapi aku luupa siapa…

Pasti udah gak asing lagi kan kata Chidori??
Yang udah seri nonton film atau komik Naruto pastinya tau apa itu Chidori..
Theme effect ini keren lho…
Kalo ngebuka folder di menu ada petir-petirnya, sesuai lah dengan namanya.
Kalo masuk ke menu juga keren.

Fiturnya:

– fade out effects on pop ups like charging notes, confirmation messages, warnings, etc..
-no calendar days bug
-rotation effects upon pressing menu key and exiting apps
– swirl effects on option menus and submenus
– lightning strikes when you open/close folders on menu, as well as starting apps from menu..
– leaves fly by on highlighted choice on options..
– rotation when you change from portrait to landscape

Screenshotnya…

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000066.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000067.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000068.jpg

Mau???
Download

Udah tau cara ganti theme effects/efek tema di s60v5??
Kalo belum, liat caranya di sana

Posted by Wordmobi

48 thoughts on “Chidori by xyzen || Theme effect yang mantaap!”

          1. wuih… nada nya apa z wktu bunyi:mrgreen:
            ntr mlm aq kci trik keren bro…
            whatsapp gretongan, trik hp g bsa di sms n tlfn tp qt bsa hub.mereka2.. trik sulap jg bnyak🙂

  1. sasuke: “NARUUUUUUTOOO!”
    naruto: “SASUUUUUUKEEE!”
    kayaknya keren nih, ntar download ahh…
    Itu di screenshot 1 efek rotasinya bro? Kok unik?

    1. dombaimba: “MAHARDIKAAA!!”
      mahardika: “DOMBAIMBAAA!!”
      naruto&sasuke: “WEY!! ngapain ikut-ikutan??!”

      iya,klo ga salah itu efek rotasinya.
      hehe.. udah lupa, soalnya ngambil skrinsotnya udah lama

  2. @wae^rix: bro, itu app sms dukun beneran sms tanpa ada nomer kita di inboxnya? Gue kira itu yang app sadap-menyadap sms..
    Coba donk bro sms no gue pake app sms dukun: 089653590626

    1. hwehehe… ory telat..
      klo sadap menyadap, 2thn yg lalu aq da px aplikasinya.
      tp setauQ .. blogx tmen2 blm ada yg pnh bahas.
      mentok sms anyware,monitor,frwad dll.
      pdhl ada yg lbh maknyus🙂
      ==> untk sms dukun cman sobat dwisty & mhrdika yg q kci🙂
      knp q ksi nama sms dukun.. cz dy bsa ilang,bsa masuk sesukanya..
      n gk ada nomernya lho:mrgreen:
      klo di pc appsx bernama sms sender premium nya $23

  3. @wae^rix: sayang sih smsanywhere baru berformat .sis.. Kalo ada yang .jar sih bagus tuh bro, coz temen ane jarang yang pake symbian..
    Trus itu yang dibilang sms dukun (datang & pergi) nama lainnya flash sms kan? Itu sih gue uda lama punya..

    1. klo sms flash y q da px 2008 lalu🙂
      y sms tnpa nomer bnran..
      hsil modifQ..awal 2009
      Klo di pc brnama sms sender.gt
      coba buka blog q(blogspot) via pc
      djmin akn trpesona🙂
      jar,jad,sis,sisx ada smua bro.. Tp kbykan premium

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s