Patch Untuk Mematikan Lampu Tombol s60v5

Dua hari yang lalu…
Tepatnya hari kamis, 13 oktober 2011..
Bali diguncang gempa.
Udah tau kan???
Pastilah..! Kan beritanya lumayan heboh di TV.

Pusat gempanya di dekat Nusa Dua, dan aku tinggal di Nusa Dua.
Nah… Pastinya di Nusa Dua paling mantep guncangannya..
Mungkin gara-gara ini aku dikira co.id hehe…

Tapi, waktu gempa yg pertama aku sama ibuku lagi di kantor camat di jimbaran.
Jadi aku gak ngerasain goyangan yg se-hot di Nusa Dua .
Naah.. Beberapa menit sebelum gempa, aku pergi ke WC.
Ngapain? Ga usah di tanya deeh.. Hehe..
Abis itu, aku pergi keluar, ke halaman sekedar jalan-jalan aja.
Pas lagi jalan tiba-tiba ada getaran-getaran, teruus… Grudug-grudug-grudug…
Ada suara gemuruh! Suara apaan tuh?
Ternyata itu suara orang berlarian…!
Ngapain, semua orang lari ke arahku?
Jangan-jangan mereka fans ku? Mereka mau minta tanda tangan kah? Atau mau minta foto bareng?hmmm…
Terus ada yg teriak LINUUH..!! LINUUUH…!!!! [linuh=gempa]
What??! Mereka lari bukan karena mau foto bareng, tapi karena gempa!
PRAAK PRAAK BRAAAK… Suara genteng berjatuhan..
Haaah… Untung aja aku keluar, coba kalo aku di dalem…
Bakalan ribet dah, mesti lari-larian sambil rebutan jalan keluar.

Tapi ada yg aneh dari berita-berita di TV, pusat gempa ada di deket Nusa Dua, guncangan paling keras di Nusa Dua juga,
tapi kok yg diliatin di TV cuma keadaan di Denpasar aja yaa?? Nusa Dua mana?
Haah.. Udahlah gak usah protes.. Jugaan dapet beritanya gratis, jadinya ya apa adanya… Hehe..

Kali ini aku mau share sebuah patch, gunanya untuk matiin lampu tombol.
Kalo udah mati lampu tombolnya jadinya keren loo.. Menurutku siih..:mrgreen: hehe…
Cara makenya tinggal ekstrak ke E:\patches\
terus di apply.
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000005.jpg
Abis di apply, kunci hapemu terus buka lagi dan mati deh lampunya.
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/img0020a.jpg
Tapi, patch ini gak ngaruh di beberapa CFW. Di cfw refresh v2 ga ngaruh, mungkin karena light mod yg di pake ya?

Mau???
Download

Patch ini juga bisa di pake untuk gantiin LightCtrl di postingan yg ini

Posted by Wordmobi

41 thoughts on “Patch Untuk Mematikan Lampu Tombol s60v5”

  1. oh, bro dika tinggal di bali toh, tepat di nusa dua pula.. Wah wah, untung aja gak knapa2 (sok perhatian). Rumah gimana dik? Masi utuh atau ada retak?

    1. gak diterusin karna postingan ini topik utamanya patch, bukan gempa:mrgreen:
      hehehe…
      keadaan di nusa dua sih ga terlalu parah, gedung-gedungnya cuma retak sama genteng berguguran (kata para tetangga:mrgreen: )

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s