HLP MOLOME™ v1.1.4 S60v5 S^3

Maleeem…
Hadueeeh.. Males belajaar… Besok ada 3 ulangan..
Tapi aku harus ngelawan ntu rasa males biar ga remidi.
Kalo sampe remidi kan jadinya repot sendiri.
Baru ngebuka bukunya, udah pingin nutup lagi:mrgreen: .
Penyakitnya yg menyerang para pelajar ini.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000006.jpg

Sebelum belajar lagi, aku mau post sebuah aplikasi.
Ini aplikasi adalah request dari salah satu visitor blog ini, di sini dia ngerequest.
Hmmm… Bingung mau ngejelasin…
Aplikasi ini kayak semacam aplikasi social network gitu…
Kita upload-upload gambar, terus bisa nge-like, ngasi komentar, nge-follow dan lain-lain. Yaaaa semacam social network lah:mrgreen:

Pertama buka, kita disuruh login, kalo belum punya aku molome, klik new user, daftar aja bro! Jugaan gratis!

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000008.jpg

Kalo mau upload gambar, klik share, terus keluar pilihan take photo sama from galery.
Pilih from galery kalo mau upload gambar yg udah di simpan, terus pilih gambarnya, abis itu kita disuruh untuk nge-crop gambarnya.
Tinggal geser-geser aja gambarnya, di pojok kanan atas ada 2 tanda panah, gunanya untuk muter gambarnya. Kalo udah, klik next.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000021.jpg

Abis itu kita disuruh milih efek yg mau dikasi ke gambar tadi, pilihan efeknya banyak banget lhoo.
Terus klik next, terus ketik judul dari gambar yg mau kamu upload tadi. Terus klik share.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000018.jpg

Kalo mau ganti foto profil, klik timeline (gambar harus di upload dulu), terus klik gambar yg mau kamu jadiin foto profil,
terus klik lagi gambarnya, terus pilih make profile picture.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000019.jpg

Bonus…! (hasil berburu di molome) :

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000022.jpg
Wuuiih.. Yg diatas Qt banget bro!! (Qt bacanya kyut, kyut => cute:mrgreen: )

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000025.jpg
Gilaa!!! Cantik banget yg diatas!! Dari negara sebelah loo…

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/molome000023.jpg
Wooo.. Yg diatas seksi banget! Kalo ketemu… Ah, ga usah dilanjutin:mrgreen:

Mau??? (aplikasinya… Bukan cewek yg diatas!)
Download (tanpa Smart Installer)
Download

aplikasi ini perlu Qt, donlod Qt di sini , cari dibagian komentar.

Posted by Wordmobi

36 thoughts on “HLP MOLOME™ v1.1.4 S60v5 S^3”

  1. gan bda x yg pke smart instaler sma yg ngga apa? Aplikasi x kya fmobi hrus pke qt, tp pas bres instal ga bsa run… Hp ane nokia 5233…

      1. sya ngga gnti font tuh gan..yg pke smartinstaller kan hrus download th, pas selesai aplikasi molome x ga ada, yg ada cuma smartinstaller x…

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s