Gara-gara Umar Patek, Aku Hampir Aja Telat

Pembukaannya??
Ga usah pake pembuka aja yaa..:mrgreen:
Langsung aja..

Pagi tadi aku bangun kesiangan (selalu)…
Kalo ga salah jam 6.10 aku baru keluar dari dunia mimpi.
Hmm… Tadi mimpiku apaan yaa??
Hmmm…😐
Hmmmm….😐
Hmmmmm….😐
Aaaah… Lupa…
Ga usah dibahas dah mimpiku.
Karena udah kesiangan, aku siap-siapnya buru-buru.
Abis itu langsung ambil motor dan berangkat dengan terburu-buru.

Dari dulu selalu kayak gini… Berangkat buru-buru, sebenarnya aku udah berusaha biar bisa bangun pagi. Pasang alarm jam 5 percuma, soalnya tiap bunyi pasti langsung aku pencet snoze dan ujung-ujungnya bangun jam 6 lagi.

Jalanan cukup lancar, rata-rata motor & mobil kecepatannya 60-80 kpj.
Belasan kilometer sudah aku lalui (jarak dari rumahku ke sekolah 20 Km lhoo).
Sampailah aku di simpang enam, kira-kira gini gambarnya simpang enam:
https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/file.jpg

Sorry gambarnya jelek kayak yg baca:mrgreen:
Kalo ke sekolah aku lewat jalur yg biru, tapi tadi ada banyak polisi di tempat yg aku kasi warna ijo.
Eeh?πŸ˜• Kenapa nih? Ada razia orang ganteng kah?😎
Ternyata bukan sob, ntu polisi bukan ngadain razia orang ganteng tapi ngga ngasi masuk ke jalur yg biasa aku lewatin.
Sialan!!πŸ‘Ώ Aku cuma tau jalan yg itu aja…
Sayang aku bawa motor, coba tadi aku bawa truk, udah ku lindas polisi-polisi itu.😈
Hadeeh..😑 Aku dialihkan ke jalur merah dan aku sama sekali ga tau jalan.
Yaudah deh, aku jalan dengan feeling dan tanpa tau arah yg bahasa kerennya adalah “Nyasar”…

Kemana… Kemana… Kemana… Ku harus pergi kemana…?
Bah… Nyerah dah.. Aku ke pinggir jalan, maunya sih make google maps biar dapet jalan ke sekolah.
Eeh…😐 Tunggu dulu.. HPku kan ga ada GPSnya… Gak bakal akurat positioningnya.. Malahan tambah kesasar nanti.
Pas lagi mikir, tiba-tiba aku ngeliat seseorang yg tidak asing bagiku, dia teman dari temanku!
Naah..! Mantap ini, pas banget! Langsung aja aku puter motor dan ngejar dia.
Sialan! Dia cepet banget ngilangnya! Pas lagi bingung, tiba-tiba aku disalip anak SMA juga.
Yg itu sih bukan dari SMA ku, tp yaudah aku ikutin aja.
Eh, ternyata dibawa ke jalan yg aku tau, Fiuuuh… Selamat aku.
Karena udah tau jalan, ya aku salip aja tu orang. Eitz.. Ada polisi lagi! Aaargh..! Dialihkan lagi!! Padahal waktunya udah mepet ini, bisa-bisa aku telat!!!πŸ‘Ώ

Terus aku coba tanya ke polisinya, katanya ini karena ada rekonstruksi. Ini rekonstruksi apaan ya? Males aku nanya lagi.
Kebetulan didepanku ada bapak-bapak naik motor sambil bonceng anaknya, dan kebetulan aku liat diseragamnya ada tulisan SD Santo Yoseph.
Yess! Pas banget! Aku ikutin aja itu. Aku dibawa masuk gang-gang kecil. Dan akhirnya… Aku sampe di sekolah… Dan gak terlambat lhoo…

Ternyata, setelah aku nanya sama bli google, tadi itu rekonstruksinya si Umar Patek. Rekonstruksinya ada di sebuah rumah kos di Jalan Pulau
Menjangan. Rumah kos itu merupakan lokasi
penyimpanan dan perakitan bahan peledak.
Info di dapat dari sini.
Hadeeeeh… Bener-bener bikin repot, gara-gara dia aku jadi kesasar dan hampir telat.

Posted by Wordmobi

12 thoughts on “Gara-gara Umar Patek, Aku Hampir Aja Telat”

Ayo ketik komentar!

