Tambahkan Jam HTC Hitam (hampir mirip Belle) ke Homescreenmu!

Sekarang aku jadi jarang posting nih…
Kalo orang lain ga posting karena ga punya bahan postingan,
aku malah karena kebanyakan bahan buat diposting.
Bingung mau ngaturnya. Pas mau posting, tiba-tiba kepikiran,
“eh, jangan posting yg ini ah, yg itu aja… Eh, yg ini aja, eh mmm… Yg itu aja, eh… Eh.. Eh… AAARRGGH!!!! Ga usah posting aja!”
Ya gitu deh, jadinya aku malah jarang bikin postingan dan kalo bikin pasti postingan ga jelas:mrgreen: .

Dulu aku pernah ngepost widget jam HTC yg lengkap dengan laporan cuacanya.
Kalo yg sekarang cuma jamnya aja dan berwarna hitam.
Jamnya hampir mirip sama widget jam di symbian Belle lhoo.
Ni liat screenshotnya:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/mhr000034.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/mhr000035.jpg

Symbian Belle yg asli:

https://i0.wp.com/www.nokia.co.id/PRODUCT_METADATA_0/Products/Phones/7000-series/700/Images/700_specifications_dimensions_peacock_blue.jpg

https://i0.wp.com/www.nokia.co.id/PRODUCT_METADATA_0/Products/Phones/6000-series/600/images/nokia_600_black_pink_main-overview.jpg

Ukuran angka di clock HTC nya terlalu gendut, terus ukuran kotak hitamnya terlalu kecil.
Coba kalo angkanya dikurusin terus kotaknya itu di gede-in..
Beeeeuh… 11:12 dah sama clock widgetnya Symbian Belle.
Ada yg bisa ngedit????

Untuk nginstalnya, pertama kamu mesti nginstal file HTC_NP.sis
terus instal ForBlackBackground_NP.sis. Habis itu restart hapenya dan… Jreeeng.. Muncul deh jam nya.
Kalo mau mindahin, tinggal sentuh ±3 detik terus geser-geser.
Oiya, kalo kamu nginstal ini , dihapus dulu yaa… Soalnya kalo gak dihapus ntar keluar tulisan “Update Error!”

Mau???
Download

UPDATE:
[27-10-2011] Ada wallpaper default symbian belle disini


10 postingan terbaru:


Posted by Wordmobi

36 thoughts on “Tambahkan Jam HTC Hitam (hampir mirip Belle) ke Homescreenmu!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s