Animasi Startup untuk s60v5

Dua hari lagi… 😐
Hayo tebak ada apa dua hari lagi..!
Dua hari lagi di sekolahku bakalan ada lomba, lombanya Macem-macem.
Dan aku ikut lomba nulis aksara bali. Aku sebenarnya sama sekali ak minat buat ngikutin lomba itu… 😦
Aku terpaksa ikut lomba itu bro… Di kelasku ga ada yg mau ikut.
Katanya kalo dalam 1 lomba kelas ga ngikutin maka akan kena denda… Ya udah aku aja…

Klo cuma sekedar nulis aksara di kertas make pensil atau bolpen sih aku bisaa.
Tapi yg ini mesti nulisnya di daun lontar bro! Udah gitu nulisnya ga make pensil lagi, tapi make pisau!
Semacam di ukir gitu bro… Ini yg bikin aku males ikut lomba.. Aku juga belom pernah nulis aksara bali pake cara kayak gitu..

Seharusnya sih aku latihan, tapi ya gitu bro gak minat masalahnya…
Sekarang aku share animasi startup lagi ah.
Kenapa aku share animasi lagi? Soalnya aku lagi males ngetik banyak-banyak, kalo animasi kan ga perlu dijelasin panjang lebar :mrgreen:
Udahan aja yaa.. Aku mau belajar b.Jepang, besok ulangan.
Skrinsot

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000001.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr000058.jpg

Mau???
Download

Udah tau cara ganti animasi startup sama nada startup di s60v5???
Kalo belum, liat caranya disini

Posted by Wordmobi

18 thoughts on “Animasi Startup untuk s60v5”

  1. gan sy mw tanya knpa tiap x sy buka applikasi tweaks slalu mnta bwt akses jaringan pdhl plugin udah sy instal tp tetep ad pmberitahuan kl plugin blum d instal mhon pncerahanny gan mkash

  2. awas tuh, ntar pisonya nyolok mata..
    Wkwk, semoga berhasil bro..
    Btw, keren startupnya, tapi masih demen ama yang sebelumnya..

Ayo ketik komentar!

