Wallpaper Default Symbian Belle

Gila bro… Apes bener aku kemarin…
Semuanya berawal dari lomba nulis aksara bali.
Sekitar jam 10 pagi, semua peserta lomba nulis aksara bali disuruh masuk kelas karena lomba bakal dimulai.
Setelah semua masuk dan diabsen, guruku langsung bagiin lontarnya, pengutik/temutik/pisau untuk nulis aksaranya di lontar sama selembar kertas yg isinya harus diconvert ke aksara bali.

Abis ngebagiin semuanya, guruku langsung ngasi tau nomor urut peserta yg nantinya harus ditulis di PKS(pojok kanan atas #jd inget waktu pemilu :mrgreen: ) lontar.
Satu persatu nama disebutin beserta nomer pesertanya, tau aku dapet nomer berapa?
Nomer 13 bro!!! TIGA BELAS!!! 13 adalah angka sial menurut kepercayaan bule-bule dan ikut dipercayain sama orang Indonesia.
Kalo angka 1 & 3 dijumlah jadinya 4, naah… empat adalah angka yg nggak baik menurut orang cina.
Loh? Malah ngomongin tahayul..

Aku gak terlalu percaya sih sama gituan… Lombapun dimulai. Kesialan-kesialan kecil mulai muncul.
Aku ga bawa penggaris untuk bikin garis pinggir n garis tengah dilontar, beberapa aksara yg obesitas, salah tulis… Dll.
Naah… Lagi enak-enak nulis, tiba-tiba guruku bilang gini:”10 menit lagi dikumpul”.
What???! Aku masih banyak yg belum… Terus guruku bagiin kemiri yg udah dibakar. Anjriit!! Semua udah pada gosokin kemiri ke daun lontar.
Langsung aja aku pake jurus CLBK (Cepat-cepat & Lewatin Beberapa Kata :mrgreen: )

Selesai lomba, aku langsung pulang. Naaah.. Diperjalanan ini dah puncak dari kesialanku.
Waktu ngelewatin Mall Bali galeria, aku pingin ngupil, nah.. Pas mau ngangkat tanganku dari stang untuk selanjutnya dipake ngupil, tiba-tiba motorku gak stabil.
Untung aku belum ngupil, kalo waktu itu aku ngupil, bisa aja aku jatuh terus jariku nancep ke hidung dan hidungku berdarah :mrgreen:
Terus aku dorong motorku, tau gk jam berapa itu? Jam 12 siang!
Gila bener… Puanass…! Udah gitu bengkel yg deket situ tutup! Miiih… Jauh bener aku dorong… Sampe lampu merah yg di Tuban bro!
Sampe di bengkel aku disuruh beli ban dalam, dan dibilang harganya 25 ribu. Untung aku bawa 27ribu. Maunya sisa 2ribunya aku pake beli minuman, tapi… Disana haraganya diatas 3ribu semua… Haussss… šŸ˜¦

Gara-gara itu, kemarin seharian kepalaku cenat-cenut… Mungkin gara-gara panas-panasan dan kehausan. Mungkin sekitar 45 menit aku dorong motor.

Sekarang aku mau share wallpaper default dari symbian belle. Tau kan gimana wallpaper defaultnya? Itu lho.. Gambar burung, tapi cuma bagian sayapnya aja. Ini gambarnya:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/parrot.jpg

Mau???
Download

Biar tambah mirip symbian belle, pake ini juga


10 postingan terbaru


Posted by Wordmobi

20 thoughts on “Wallpaper Default Symbian Belle”

  1. Kedua.!! Huakakakakakak. . . Apes kali bro, ane ngakak bnr bcax. Wkwkwk. . .
    Wah kyakx wallpaperx bgus. Ambil ah. . .
    Btw KEMIRI bt apa bro.??

    1. Biar tulisannya bs kebaca bro. Kemiri yg dipake itu kemiri yg udah dibakar. Kemirinya digosok k lontar trus dilap pake kapas, ntar tulisan yg udah diukir di lontar tadi jd item

  2. huahahahaa..
    Sial banget kayaknya.
    Mungkin karena di bali banyak bule, makanya tahayul 13 itu berlaku..
    Jangan diulangin lagi ya ngupil diatas motor.. Bahaya tuh, bisa2 motornya kabur..

  3. Badaaaahhh,.jgan percaya takayul gitu ahhh,.Q jga zma tinggal di bali,lahir tanggal 13 pula,.tetep tentram kq,.hheuuu,.salam kenal brooo,..

Ayo ketik komentar!

