RamStat || Widget yang Menampilkan Status RAM di s60v5

Mmiiih… Puanaass banget tadi siang..
Padahal tadi udah ujan lho.. Tetep aja panas. Kalo panas gitu enaknya makan mie kuah & ditemani teh hangat. Loh? Malah tambah panas jadinya..
Kalo panas gitu pasti kamu langsung berpikir untuk beli es krim biar dingin… Iya kan?

Eits… Anggapan klo es krim itu paling pas dimakan waktu panas itu salah besar bro!
Es krim itu mengandung susu dan lemak, naah… Susu dan lemak justru akan menghangatkan tubuh kita bro! Dan kita jadi tambah kepanasan.

Sekarang aku mau bagi sebuah widget, disarankan make hp n97 atau c6 atau s60v5 dengan cfw based on c6/n97.
Biar bisa dipasang di homescreen. Cara makenya : pertama, instal widgetnya. Terus balik ke homescreen. Pilih options. Pilih edit content. Tentukan tempat yg diinginkan terus sentuh tempatnya. Pilih add content. Pilih RamStat. Selesai…. Tinggal nunggu loadingnya aja.
Screenshot:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/scr0000011.jpg

Mau???
Download


10 postingan terbaru:



Posted by Wordmobi

24 thoughts on “RamStat || Widget yang Menampilkan Status RAM di s60v5”

  1. pngin sich tp ga puny kbranian+blum bgtu mngrti crany….soalny kmrn pngalman cba flashing hp java ech mlah jdiny matot….smenjak tu jd ad rasa trauma kl ga ad yg mmbimbing lngsung tkut matot lg he….

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s