Shiny Anna by Sevimlibrad || Tema Dengan Ikon yang Unik!

Ternyata, mimpi itu emang bisa menggambarkan kejadian di masa depan bro! Ini dibuktikan dengan kejadian yg aku alami tadi pagi. Gini… Kemarin malem aku mimpi tentang WC di sekolahku. Jangan ditanya detailnya… Udah lupa soalnya… Syukur masih bs inget sedikit, Bisanya malahan aku lupa sama sekali sama apa yg aku mimpiin.

Naaah… Tadi pagi aku mengalami kejadian yg ada hubungannya dengan WC di sekolah! Pas jam istirahat aku sama 2 temenku makan di depan WC. Kok bisa gitu? Gini ceritanya…
Tadi, jam istirahatku dan temen-temenku kebuang cukup banyak gara-gara latihan TI yg belum selesai. Selesai bikin latihan, aku sama 2 temenku pergi ke kantin untuk beli nasi bungkus.

Pas lagi on the way ke kelas tiba-tiba… TEEEEET….TEEEEETT….TEEEEETTT…
Suara bel masuk kelas berbunyi, bah… Baru beli nasi malahan udah masuk. Kami langsung kebingungan… Terus temenku dapet ide, dia ngajak makan di deket WC bro! Yaudah, kami bertiga makan disana dengan lahap dan ngebut. Naah… Ternyata mimpi emang bisa menggambarkan kejadian di masa depan kan?:mrgreen:

Sekarang, aku mau bagi-bagi tema aja, background temanya sih biasa-biasa aja, tapi… Ikonnya itu lho bro… Bagus dan unik banget. Ikonnya sih ikon ala symbian anna, bulet-bulet gitu, tapi dikasi sedikit sentuhan yg ngebikin ikonnya jadi unik.
Screenshotnya…

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/tema000032.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/tema000029.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/tema000030.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/tema000028.jpg

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/10/tema000031.jpg

Mau???
Download


10 postingan terbaru:

Posted by Wordmobi

14 thoughts on “Shiny Anna by Sevimlibrad || Tema Dengan Ikon yang Unik!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s