SPP SlideUnlock v4.0.8 Full S60v5 S^3 Anna Belle Retail by vutaikt

I HATE SLOW!!!!
Gila… Lambat bener indosat sekarang… Padahal dulunya kenceng banget lho… Dulu sebelum upgrade BTS, koneksinya bener-bener kenceng bro! Tapi seelah upgrade, kacau bener koneksinya…

Bahkan kemarin aku ketiduran gara-gara koneksinya yg Super Sic Slow… Kemarin aku maunya bikin postingan tentang aplikasi ini, tapi donlodnya luamaaaa banget… Sampe ketiduran aku..

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/11/scr0000332.jpg

Dari namanya udah ketahuan kan buat apa aplikasi ini?? Meng-unlock dengan metode slide lagi banyak dipake sekarang. Lumayanlah buat ngeganti cara unlock standar ponsel s60v5.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/11/scr0000351.jpg

Fiturnya banyak dan mantep-mantep bro! Bisa mengatasi masalah ejakulasi dini, mengobati penyakit keputihan, menghilangkan rasa nyeri saat datang bulan, menambah vitalitas pria, menjaga agar Miss V tetap kencang… #loh? Ga jelas banget..#:mrgreen:
Sorry bro, yg diatas ga usah dibaca… Eh.. Tapi udah terlanjur dibaca ya? Biarin dah..:mrgreen:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/11/scr000037.jpg

Kalo mau nge-lock caranya bisa dengan mencet tombol Media Bar 2 kali. Gak tau tombol Media Bar??? Baca buku panduan!!! ga tau buku panduan??? NDESO!!!:mrgreen:
Ada bunyi-bunyian waktu nge-lock dan meng-unlock, bunyinya mirip kayak yg di iPhone. Ada juga fitur biar ngucinya cukup dengan nutup sensor proximity.

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/11/scr000036.jpg

Ini yang asiiik… Bisa milih skin, dan skin yg disediakan banyak banget. Selain ganti skin, kita masih bisa tambahin tulisan, ganti jenis jamnya, ganti backgroud, ganti kelamin#eh?#

https://mhrdika.files.wordpress.com/2011/11/scr0000321.jpg

Skin yg paling lucu adalah XiaoxinKuku, skinnya bertema Sinchan. Berhubung Sinchan adalah Bocah Cabul, jadi udah bisa nebak kan cara buka kuncinya? Caranya dengan Plorotin Celananya si sinchan!
Ini sukses ngebikin temen-temenku ngakak waktu make hapeku.

Mau???
Download


10 Postingan Terbaru:

Posted by Wordmobi

63 thoughts on “SPP SlideUnlock v4.0.8 Full S60v5 S^3 Anna Belle Retail by vutaikt”

  1. dlu ane juga nyoba pke aplikasi ini,tp lupa versi brpa yg ane pke dlu?¿

    Pas ane lock pke tombol lock yg dsmping sbelah kanan hp ane. .eh pas ngebukax lg g bsa.
    Dimatiin ga mw,trpaksa deh ane lepas tu batteryx.

    Ane msh bingung cra makex bro. .he. .(maklum ndeso)🙂

      1. entar ane coba. .:)

        Bro. .Bsa ga ane request aplikasi buat maen game gba di v5. .
        Soalx ane kepengen banget maen game gba. .

      1. gan, hp aq nokia 5233. Belum d hack. Cz slaen aq gagal mulu ngehack, aq jga tkut dg resikonya klo hp d hack.
        Tp klo leat2 hp yg uda d hack jd pngen..yg plng aq pngen adl gmn agar font d hp aq bsa d gonta ganti ..
        Hrus d hack?
        Bntuin aq dunt.. Ntar aq traktir. Ato tranfr pulsa.

  2. brooo hp s60v5 saya kok jadi kau setelah saya hack dengan simbian gimana brooo……

    tak ada satu file pun yang bisa di instal.
    pertamanya sertifikat kadaluarsa tetapi setelah dihack mala file rusaaa

    mohon solusiii

Ayo ketik komentar!

