Fast Buttons || Buat Tombol Volume s60v5mu Jadi Lebih Berguna!

Huuuh.. Akhirnya aku bisa bikin postingan.. Dari kemarin sore Nusa Dua di guyur hujan, udah gitu pake ada petir lagi… Yang makin lama makin ganas petirnya.. Aku gak berani main internet, Takut kesambar petir.. Hehehe…

Tombol Volume…
Di s60v5, fungsinya untuk menaik/turunkan volume suara dan zoom in/out di kamera. Nah… Gimana kalo ditambah fungsinya? Caranya dengan aplikasi Fast Buttons. Dengan make Fast Buttons, waktu mencet Tombol volume maka akan muncul 5 shortcut.

scr000059.jpg

Pencet tombol (+)/(-) untuk munculin ke 5 shortcut. Pas shotcutnya muncul, pencet tombol (-) untuk mindahin kursor, abis itu tekan tahan tombol (+) untuk milih.

scr000058.jpg

Exclusion list itu gunanya untuk nentuin di aplikasi mana aja kamu ga mau Fast Buttons bekerja. Tinggal centang-centang aplikasinya terus pilih OK.

scr000056.jpg

Mau???
Download


10 postingan terbaru:

Posted by Wordmobi

Iklan

38 thoughts on “Fast Buttons || Buat Tombol Volume s60v5mu Jadi Lebih Berguna!”

  1. iy nih gan…bkan asyk lg tp ruarr biasa asykny he…ampe bingung gan mw d mod gmn lg he…oy sy ad kndala nih dlm pnggntian fonts bz bntu ga…soalny ane mkai navibar belle jd kl gnti fonts scra ksluruhan mod belleny jd ancur…agan bz bntu ga?

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s