Bootscreen Sony Ericsson di s60v5

Hah… Sial… Kemarin pas aku upload file ini, aku malah ketiduran. Soalnya, lambat banget internetnya. Dan tentu saja hapeku aku tidurin, untung aja ga ada yang rusak.

Naah… Kali ini aku mau share bootscreennya Sony Ericsson + suaranya.
Lumayan buat dikoleksi, nanti kan Sony Ericsson bakal berubah jadi Sony.
Skrinsotnya….

scr000062.jpg

scr000061.jpg

Mau???
Download

Udah tau cara ganti animasi startup sama nada startup s60v5? Klo belum tau, liat caranya disini

Posted by Wordmobi

30 thoughts on “Bootscreen Sony Ericsson di s60v5”

  1. Bootscreen di hape S60v5 saya gak pernah saya gonta ganti 😀
    Pengen sih, tapi males aja ribetnya.
    Eh, sebenernya gak ribet, cuma dasarnya saya aja yang males 😆

Ayo ketik komentar!

