Pertengahan Tahun 2012 Sony Ericsson Berubah Jadi Sony

Bulan Oktober lalu…
Hayo.. Ada apa dengan bulan oktober sama Sony Ericsson? Kalo yg ngikutin perkembangan hape pasti tau doong… Bulan Oktober lalu Sony mengumumkan kalo Sony udah ngebeli seluruh saham Ericsson.

https://i2.wp.com/www.blogcdn.com/www.engadget.com/media/2011/12/sony-divorce-1323097848.jpg

Nah… Baru-baru ini muncul kabar katanya “Sony Ericsson” bakal ganti nama jadi “Sony” di pertengahan tahun 2012. Hmmm…. Pertengahan 2012, kemungkinan bulan Juni nih. Liat gambar diatas? Itu kayak semacam surat perjanjian atau apalah gitu, entah itu beneran atau bo’ongan.

Kristian Tear, Executive vice president dan pimpinan divisi penjualan dan pemasaran di Sony Ericsson bilang gini:

A lot of planning goes into getting the branding right but we will be done by middle of next year. It will also mean that the marketing and advertising investments will go up. We haven’t been as fierce as we were a few years back but we will step it up, refocus and invest more in brand-building in select markets and India is one of those markets.

Untuk arti dari perkataan diatas, silahkan tanya sama om google :mrgreen:
Nantinya Sony Ericsson bakal lebih fokus ke smartphone, jadinya kemungkinan hape java a.k.a feature phone bakal ditinggalin. Pasar India nantinya jadi salah satu pasar yg diutamakan oleh Sony Ericsson .

Posted by Wordmobi

Iklan

20 thoughts on “Pertengahan Tahun 2012 Sony Ericsson Berubah Jadi Sony”

  1. partamak di amankan!!!!

    iya bro..
    sony & ericsson memank mau pisah. .

    bro dika coba posting skin SPB SHELL SPB+WP7+Ultimate+1.0+for+SpbShell_by_Raakaysh punyax nokia lumia 800 dijamin blogx bro dika laris manis.. ๐Ÿ™‚
    nie linkx http://www.cellcustomize.com

  2. di HP nokia 5235 ane dah ane coba, hasilx 99,99% lumia 800.
    ane makin tambah saaaayannnnkkkkk nie ma 5235 ane.. ๐Ÿ™‚

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s