Clock Widget mirip Symbian Belle di s60v5mu!

Masih inget sama postinganku yg ini ? Hmmm… Yg itu hampir mirip sama clock widgetnya symbian belle kan? Nah… Yg sekarang ini bukan hampir lagi bro… Tapi sangat mirip! Gak percaya? Liat nih…

superscreenshot0039.jpg

Gimana? Gimana? Mirip kan? Untuk membanding dengan punyanya belle, liat gambar symbian belle disini.
Ini sebenarnya cuma pake aplikasi Bubue DeskClock bro.

superscreenshot0041.jpg

Skinnya udah langsung ada di aplikasinya, tinggal pilih clock yg kayak screenshot diatas. Sayangnya di skin ini tanggalnya jelek banget, tuh liat aja screenshot yg paling atas, tanggalnya kepanjangan.

superscreenshot0042.jpg

Untuk ngatur letak jam nya, caranya pilih options, pilih setting, pilih set position, terus atur dah letak jamnya. Aku sarankan pake Wf VirtualKeyboard untuk ngaturnya, download disini.

superscreenshot0040.jpg

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

34 thoughts on “Clock Widget mirip Symbian Belle di s60v5mu!”

  1. Gan, screenshoot agan ntu kok keren gtu yak?
    Kok di 5800 gw gak sekeren ntu.
    Pdhal uda pke desk clock diatas.

    HS a standar y bru di tmbah desk clock a. Atw gmna?

    Ajarin gan!

  2. Gan ane nanya lg….
    Ntu di screenshoot a, yg di biasa a bwt tmbol menu, kontak ama dialler a, pnya agan kok keren bgt, simple cm ada 3 gmbar kcil yg tengah a dialler gmbar telpon tu.
    Itu pngaruh cfw ato apa gan!
    Maaf newbie…
    Hehe

  3. keren gaN. ! !
    Eh, m0w tny nie gan,
    Sbelom.ny jam n profil d.hp ane bisa ane hilang.in pakek “clock remover” n menu busy circle ny bisa ane terapin,
    Pas wktu ane restart, eh tiba” ae, og kmbali sPrti smula. ? Jam n profil.ny da age, n menu busy circle ny jJA kmbLi sPrti smula:-(
    Kira” apa.ny ea gan. ! ??

  4. tapi pas hp ane restart age, jam n profil ane balik ndek hoMEScreen age gan,. Trus clock remover.ny ane instal age tapi jdi gag ngaruh kie, c5a ajJ(tTEP di hoMEScreen,gag m0w ilang) n meNU busy circle bALiK Sperti biasa.ny age,.
    Kira” tUch, apa.ny ya gan. ? Minta penceraha.ny. .
    HeheE:-):-)

Ayo ketik komentar!

