Galaxy Belle II by Vova1609 || Tema Keren untuk s60v5mu

Tema kali ini dikasi sama salah satu visitor blog ini, temanya dibuat sama vova. Mau tau temanya kayak gimana? Yuk diintip..

superscreenshot0048.jpg

Di homescreen. Widgetnya keren, transparan dan shiny. NaviBarnya juga transparan dan shiny.

superscreenshot0049.jpg

Di menu. Ikonnya make ikon shiny anna, tapi sayangnya sebagian ikon masih tetap ikon anna biasa. Satu lagi kekurangan tema ini, liat yg paling bawah, ikon calculator sama converter sama bro!

superscreenshot0046.jpg

Tampilan virtual keyboardnya keren bro.

superscreenshot0047.jpg

Mau???
Download disini (linknya yg dibagian komentar)

Download via 4shared

Posted by Wordmobi

56 thoughts on “Galaxy Belle II by Vova1609 || Tema Keren untuk s60v5mu”

  1. bro ..cfw diatas ad gak bwt rm 504
    5530 pnya ane bro… Lw ada share dong mas bro.. #ngemis
    bosan ane make cfw refresh v2😦

  2. bro, itu 5233? bgus bgt tampilannya. gmn caranya?
    sorry newbie .
    klo bro mw brbaik hti ngjarn, d tnggu inboxnya d e-mail saya.
    thnx.. salam knal

  3. mastah…
    First comment by me…
    O ya mastah saya juga pakai cfw n97v30,
    kalo boleh tau yang dipakai oleh mastah itu cfw c6v41 ya,
    Thanks,,,

    1. soalnya saya pakai cfw port n97v30 kristal^1 modifan saya sendiri navibarnya memang bisa tidak di center tapi waktu landscape jadi error…
      Makanya belle navibarnya masih saya pakai di center…
      Mungkin hanya cfw based c6v41 yang bisa ya

      Thanks..

      1. o yach kah mastah…
        Mungkin belle navibar yang saya pakai ada masalah kali ya,,

        Mastah pakai belle navibar dari babu and rajiv ya,
        Dan mod remove center text ya mastah…

          1. uda disearch gak ada pula mastah…
            Bisa uploadkan mastah…
            Mastah pakai cfw apa?
            Kalo dilihat seperti pakai Quantum^1 moifan mastah ya,

            Mastah pakai aplikasi remove center text ya mastah untuk dibuat text normal kembali sehingga navibarnya tidak ditenggah..

  4. @fredz
    Nyarinya pake komputer masbro…
    Rofs2 nya aku pake dari binh24 yg belum di modif… Bukan quantum
    Untuk ngilangin center textnya pake file *.dll

    kamu pake hape apa?
    Kalo 5233, bisa pake cfwku

    1. mastah…
      Sama…
      Hpku juga 5233 RM 625

      Nah file *.dllnya kemarin saya ada coba pakai remove center text kan bisa tanpa belle navibar,
      Tapi setelah pakai belle navibar port english…
      Potraitnya lancar dan bagus sama dengan punya mastah,
      Homescreen juga sama..
      Tapi setelah lanscape di menu langsung berantakan,

      Pakai punya Binh24 ya…
      Kemarin saya juga pakai yang binh24…
      Cuma di cfw lain lampu primary kadang gak bisa dimatiin pakai patch dan lightctrl yang mastah berikan,
      Nah di cfw krystal^1 lampu primarynya bisa off pakai patch…

      Tampilan landscape menu mastah boleh saya lihat mastah…

        1. keren banget dan nice mastah…
          Boleh di share gak mastah yang belle navibarnya…
          Makasi ya mastah…

          Cari di dailymobile uda gak ada yang n97v30nya dah…

  5. mastah…
    Akhirnya sampai pencarian dengan berkali2 flash akhirnya dapat juga yang seperti mastah…
    Cuma agak saya modifikasi sedikit di kinetic schrolingnya,
    Soalnya modnya disable saya onkan biar jadi smooth,

    Dan masih pakai cfw Kristal^1 RM 625 dengan beberapa mod modifikasi,

    Makasi mastah bimbingannya,

    O ya mastah theme dari Daeva112 bagus2 mastah dan iconnya cooll…
    Boleh dicoba mastah…
    Namanya mirip dengan mastah..kalo gak salah Dani Mahardika

    1. iya 4 memang mastah…

      Tapi cool Mastah…
      Rata2 saya download themanya dan ngedit pakai siscontent untuk iconnya…
      Nice mastah…

      Oyach mastah ada mod cfw yang baru nie..
      Hilangin scroll bar menu,
      Jadi gak ada scroll bar di menu lagi…

  6. salam kenal sob.temanya keren,tapi kebetulan saya udah bikin yg kaya gini pake siscontent hehe
    btw minta link buat download avkon2.mif buat ganti icon 4g sm icon batre kaya punya agan diatas dong.rata2 yg saya download jelek tulisan 4G nya haha

      1. ngga bikin langsung dari awal sih gan,cuma ngereplace icon sm background sesuai keinginan hehe
        yah yg itu harus di flash ya ?yg udah jadi aja sob ada ga ?yg tinggal ekstrack langsung ke e:/resource/apps

Ayo ketik komentar!

