Lboe || Efek Tema keren untuk s60v5!

Kemarin gak bikin postingan nih, sibuk buat nyiapin barang-barang untuk pergi ke surabaya soalnya, hehe… Sekarang aku udah di surabaya, yg nge-request CFW mohon sabar dulu yaaa…. Ntar pulang dari surabaya pasti aku upload deh, terus aku share disini.

Naah.. Sekarang aku mau share theme effects aja.. Namanya lboe, tapi sayang, nama creatornya ga ditulis. Efek temanya keren banget bro, wajib di coba deh, aku gak bisa jelasin lewat kata-kata, biarkan screenshot yg berbicara… :mrgreen:

superscreenshot0059.jpg

superscreenshot0060.jpg

superscreenshot0061.jpg

Mau???
Download

Udah tau cara ganti efek tema s60v5? Kalo belum, liat caranya disini

udah tau cara download file di 4shared via opera mini? Kalo belum, liat caranya disini (yg dibagian komentar)

Posted by Wordmobi

30 thoughts on “Lboe || Efek Tema keren untuk s60v5!”

  1. halo sob. . Da lma gk noNgol ddunia maya nech.. Cz hbs mendalmi software.. Ckrg ane da ciap tempur.hwehe. .mencari fulus:mrgreen: Sby mana sob.? Ne q jg lg dsby.

  2. Gan maaf kl menuhin komen he…mw tanya clock belle ane kow ga bz auto start y pdhl udah d sett auto start…puny agan gt jga ga?

  3. Gan
    ane request donk kalo boleh
    selama ne w mencari cari cara supaya menu bisa fullscreen
    kalo ada appnya ato cara laenya tolong d share y gan?
    W pke n97

Ayo ketik komentar!

