Swipe Locker v1.2 || Gak Cuma Untuk ngunci layar!

Swipe,
hmmm… Waktu di kamus bawaan Nokia, aku cek artinya dan tau gak ditulisnya apa? Ternyata artinya Memukul bro!:mrgreen:๐Ÿ˜ฏ
Gila, bener-bener kaget + ketawa aku ngeliatnya๐Ÿ˜† , nahlo… Kalo Swipe to unlock berarti… Pukul untuk membuka dong??๐Ÿ‘ฟ
Terus aku coba cari arti ‘swipe’ di gugel transleit dan artinya adalah… Babatan! He?๐Ÿ˜• gak ngerti aku sama kata babatan:mrgreen: Terus aku coba kalimat ‘swipe to unlock’ dan artinya? Gesek untuk membuka… Untung aja gak ditulis pukul untuk membuka atau tonjok untuk membuka:mrgreen:

Nah… Aplikasi yg aku sekarang gunanya untuk menambah cara mengunci layar ponsel s60v5mu, yg dulunya cuma bisa dikunci dengan menggeser tombol pengunci. Dan cara nguncinya adalah dengan men-swipe atau menyapukan jari dari atas kebawah pada homescreen.

superscreenshot0052.jpg

Eits..๐Ÿ˜ Tapi ga cuma itu fitur dari aplikasi ini,
klo kamu men-swipe dari bawah ke atas, maka Menu akan terbuka. Terus kalo sentuh bagian pojok kiri atas, di sekitar indikator sinyal… Maka akan muncul berbagai shortcut. Nih liat dibawah…

superscreenshot0053.jpg

Yang bulet-bulet: on/off bluetooth, log, inbox, profile, WiFi, on/off accelerometer.
Yang kotak: menu, lock

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

18 thoughts on “Swipe Locker v1.2 || Gak Cuma Untuk ngunci layar!”

Ayo ketik komentar!

