Motorola Droid Razr Maxx, Kuat sampe 2 minggu!

Wew, mantep bener si Droid Razr Maxx hape ini diklaim bisa tahan sampe 380 jam, kalo diubah ke hari jadinya 15 hari. Smartphone android yang satu ini baru aja diperkenalkan di CES 2012. Masih menggunakan android 2.3.5 alias gingerbread, tapi bisa di upgrade ke ice cream sandwich. Di sektor batere, ini hape make batere Li-ion 3300 mAh, wew…

lho? Gambarnya ga muncul ya?

Layarnya 4,3 inch Super AMOLED Advanced qHD(540 x 960). Dimensinya 130.7 x 68.9 x 8.99 mm (PxLxT), prosesor dual core 1,2 GHz. Memori internalnya 16 GB, support Micro SD sampe 32 GB.

lho? Gambarnya gak muncul ya?

Sudah mendukung 4G LTE, Kamera utamanya 8 MP autofocus. Spesifikasi lengkapnya liat disini :mrgreen:
Hmmm… Apakah akan masuk ke Indonesia tercinta? Entahlah…:mrgreen:

Posted by Wordmobi

12 thoughts on “Motorola Droid Razr Maxx, Kuat sampe 2 minggu!”

      1. punya bro. .
        game ama grafisx mantep bro. .diatas PSP pokokx,alx resolusi layarx kan lebih besar xplay dripd PSP.

        tp ane jarang pake tuh xplay na,ane simpan aja dlm lemari hampir 1 minggu dah.
        malah ane sering pake V5 ane,alx V5 ane kan pake SPB mirip ama Lumia 800,jd tampilanx libih mantep v5 daaaahhh…haha….

        1. Pake SPB emang keren.. Tapi rakus bnget… Banyak bner makan RAM. Hmmm… Sayang bngt tuh klo cm disimpen di lemari, main ke kaskus aja bro, cari lounge Xperia Play, dijamin makin mantep kalo udah belajar dari sana

          1. emank rakus sih. .
            Tp RAM ane msh sisa 30 MB bro,jd lum lemot hp ane.
            Ane dah sering maen ke kaskus ko buat download game n appx,trus ane ikut forum android indonesia jga tp yg khusus pngguna xplay aja.

Ayo ketik komentar!

