Lumia by Ginto || Rasakan sensasi Lumia series di s60v5 mu!

Bro, sist,
Udah pada kebayang ikonnya kan? Pasti… Nokia lumia make OS WP7 dan ikonnya kotak-kotak. Di tema ini, warna hitam jadi warna yg dominan, Okeh, langsung aja intip penampakannya…

superscreenshot0074.jpg

Di Homescreen, widgetnya warnanya hitam, solid gak transparan.

superscreenshot0075.jpg

superscreenshot0076.jpg

superscreenshot0078.jpg

Dimenu. Background di dominasi warna hitam. Ikon-ikon bentuknya kotak dan agak kegedean, aku sih lebih suka ikon anna daripada ikon wp7. Liat di screen shot, beberapa ikon sama bentuknya…

superscreenshot0077.jpg

Virtual keyboard, kalo character previewnya aktif jadinya agak jelek waktu ngetik mending dimatiin aja

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

32 thoughts on “Lumia by Ginto || Rasakan sensasi Lumia series di s60v5 mu!”

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s