LG Optimus 2X HD by Yans || Tema HD untuk s60v5!

Bro, sist,
LG Optimus 2X adalah smartphone berprosesor dual core pertama di dunia. Naaah… Yang aku share kali ini adalah tema yg background temanya mirip kayak yang di LG Optimus 2X. Penasaran temanya kayak gimana? Nih liat…

superscreenshot0079.jpg

Di Homescreen. Widgetnya agak transparan dan shiny.

superscreenshot0080.jpg

superscreenshot0081.jpg

Di menu. Ikonnya masih make ikon s^3, sayang sekali… Ikon anna padahal bagus, lebih keliatan rapi.

superscreenshot0082.jpg

Virtual keyboardnya juga bagus.

Mau???
Langsung download di blognya Yans

Posted by Wordmobi

32 thoughts on “LG Optimus 2X HD by Yans || Tema HD untuk s60v5!”

  1. ohya bro, mau nanya donk.. Gimana cara nambah bahasa hape? Ane mau tambah b. Jepang ke 5233.. Katanya pake firmware2 gitu, tapi ane gak ngerti.. Kan ente udah jago tuh buat cfw sendiri, pasti ngerti donk nambah bahasanya? Gimana tuh bro?

      1. @dombaimba…
        ane jwb za…. klo nmbah bhs mzti pke box.. klo b.indo pzt ada nama APAC.
        setauQ nmbh bhs da tertancap dlm firmware nya.. so mslh nmbh bhs tergntung FW yg di inginkn USER.no:mrgreen:
        @mhrdika… sbtlx ne mazter da tau,tp pura2😀

          1. ckekekkkk… agan mhrdika emg gt.. slalu merendah.. aslinya puinter dueh:D
            bntr lg tema by wae^arix akn muncul 4.. jd siap2 terpesona lho.. ne lg ngedit. puyeng:mrgreen:

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s