Nokia Orange by Arix4 || Tema keren untuk s60v5!

Bro, sist
Yang aku share kali ini adalah tema editan bro wae^arix. Wajib dicoba deh.
Nih screenshotnya..

scr000073.jpg

scr000074.jpg

scr000075.jpg

scr000076.jpg

Tapi sayang, ada sedikit bug rupanya.. klo di homescreen di posisi landscape, default wallpapernya jd aga aneh. Tp bisa diatasi, ganti aja wallpapernya:mrgreen:

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

24 thoughts on “Nokia Orange by Arix4 || Tema keren untuk s60v5!”

        1. ntu kok menu na bs jd 4×4=16 (malah di total,geblek)
          Iih aqyu jd pgn dwech..capcuzz capcay (kambuh)
          #pegang kipas rambut di poni

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s