Ulang Tahun yang Pertama!

Hah… Gak terasa yaa… Udah setahun blog ini berdiri. Setahun yg lalu, aku bangun blog ini lewat PC di warnet :mrgreen: waktu itu abis bikin pr, terus gak tau kenapa tiba-tiba pingin bikin blog. Entah suster ngesot mana yg mempengaruhiku sampe-sampe aku ngebangun blog ini. Waktu itu buatnya jam 11-an malem, dan postingan ini sengaja aku upload jam 11-an, biar pas :mrgreen:

Selama setahun nge-blog, banyak perubahan pada gaya nulisku. Dulu make kata “saya” sekarang make kata “aku”. Dulu di setiap postinganku di openingnya selalu aku isi dengan opening gak jelas yg sama sekali gak ada hubungannya sama inti postingan, biasanya yaa kayak diary gitu openingnya, kalo sekarang sih udah ku buang opening kayak gitu, langsung to the point :mrgreen: .

Dulu aku punya pikiran kalo mau bikin postingan itu tulisan harus buanyaaak.. Panjang.. Sampe bela-belain masukin opening yg ga ada hubungannya biar keliatan panjang. Tapi itu dulu… Setelah banyak blogwalking, liat-liat tulisan blogger-blogger senior yg udah lama nge-blog dan punya banyak visitor, ternyata tulisan mereka ga panjang-panjang amat tuh, simpel…

Masih seputar gaya nulis…
Waktu pertama nge-blog sih gaya tulisanku hampir sama kayak gini… Terus beberapa bulan berikutnya aku ganti dengan gaya SMS :mrgreen: , disingkat-singkat gitu… Aku takut layar hp ku retak kalo dipake ngetik agak panjang :mrgreen: ,terus kembali lagi ke gaya agak formal kayak sekarang ini.

Ada juga kejadian ga enak yang aku alami selama nge-blog, blogku pernah dibajak! Waktu itu umur blogku masih 2 bulan dan waktu masa nafsu-nafsunya buat nulis, apa yang dilakukan si pembajak? Dia ngapus semua tulisanku! Selain itu dia juga ngerubah tampilan blog ini dan juga ngeganti passwordnya. Kesel banget waktu itu, mana tulisanku lumayan banyak yg dihapus… Hapus permanen.

Hah… Buat visitor yg ga suka baca tulisan panjang, tenang aja, ini udah mau closing kok :mrgreen: . Makasih banget buat visitor-visitor yang tetap mau ngunjungi blog ini, tanpa kalian aku bukan apa-apa. Makasih yaa udah mau baca tulisan-tulisanku… Tp kayaknya sebagian visitor cuma scroll… Klik download… Kabur :mrgreen: . Huah… Pokoknya TERIMA KASIH!!!!!
Dan semoga ini bukan menjadi ulang tahun yang pertama dan terakhir….

Posted by Wordmobi

Iklan

54 thoughts on “Ulang Tahun yang Pertama!”

      1. med ultah blognya sob,mudah2an di awal th ni jd titik awal tuk jd lebih baik,ntar mlm aq bacain yasin,besuk kita berangkatkan
        #nah loh,ni ultah pa melayat sih

  1. cihui… met berbahagia za bro…
    smga postinganx smkin keren dan tentunya aq sedot ato aq bawa pulang smua aplikasinya.. :mrgreen:
    jd happy berdeyyyyy.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜•

    bhgia mu adalah bhagia Q broo..
    deritamu adalah derita Q jga broo…
    tp selera kamu n selera Q beda broo..
    kamu jago upload
    klo aku jagonya sSsSseEeEedddootttt……!!!kwekekkk

  2. begh. .jam 11 mlm bkin blog di warnet???
    Ga tu2p bro jam segitu warnetx? ๐Ÿ™‚

    Met ultah ya buat blogx,moga lancar jaya selalu,amin. .
    Maaf ya ga bsa ngasih hadiah,pdhl bro dika ngasih hadiah trus nie slma 1 thn (maksudx app & gamex,he. .)

      1. mas help me ya, cara update custom firmware anna ke s60v5 rm588 v51.6.002 gmana mas ? Pliss, kasih penjelasanya kya yg di theme effect itu lo. Jelas bgt, cepet dipahami hehe

    1. ah itu cuma cfw based on c6/n97 port, jangan kemakan BC orang… masa cuma karna sedikit mirip anna langsung dibilang cfw symbian anna?? klo kayak gitu berarti cfwku cfw symbian belle dong :mrgreen:
      blom ada yg bisa nge-port s^3, s anna ataupun s belle ke s60v5

  3. satu lg mas ya, cara modding keyboard s60v5 kya anna. Trial nya yg versi mas ya jng kya yg lain, yg lain gk jelas soalnya hehe. Mkasih !

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s