Nokia 202 Akan Masuk Indonesia?? Seperti Apakah Dia??

superscreenshot0097.jpg

Ngintip-ngintip rekapitulasi hasil uji, eh.. Ada penampakan ponsel Nokia. Disana ditulis Nokia 202, product type nya RM-834 dan asal dari China.

Sayang, aku tanya-tanya sama mbah gugel tapi dia juga ada info…
Hmmm… Kayaknya ini hape mid-low atau low-end, jadi wajar aja kalo ga ada rumor atau bocoran produk ini, siapa juga yg mau ngomongin produk murah:mrgreen: . Mungkin ini masuk keluarga Asha, karna sebelumnya kan udah keluar tuh yg model Nokia 200 dan itu masuk keluarga Asha.
Ada yg punya info seputar hp ini?? Kalo ada share di komentar yaa!

Posted by Wordmobi

22 thoughts on “Nokia 202 Akan Masuk Indonesia?? Seperti Apakah Dia??”

  1. wah jd sejalan ma jejaknya mas adit38 nich,hehe
    Klo diliat code name nya kliatanny nie hp java,mgkin pke qwerty jg,ato mirip ama asha cuma kyaknya yg nie lebih “low end” dgn dual sim,pndapatku sich

  2. Tanya…..
    Bro waktu hp mau di konekin
    ke pc dalam keadaan hidup ya??
    Trus kalo udah konek baru matiin hp?
    Gitu bukan bro

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s