Fruit Mania | Game Ala Fruit Ninja Untuk s60v5 mu!

scr000090.jpg

Udah pernah nyoba mainin game Fruit Ninja?? Kalo aku belum bro… Cuma ngeliat temenku main ntu game di iPhone nya :mrgreen: , cuma bisa ngiler… Gamenya sih sederhana aja, cuma motong-motong buah yang beterbangan. Naah… Buat s60v5, ada juga game yang mirip sama Fruit Ninja, namanya Fruit Mania.

scr000077.jpg

Dalam game ini, Ada 2 game mode, arcade sama classic.

scr000083.jpg

Di mode arcade, kita harus motong buahnya sebanyak mungkin dalam waktu 2 menit.

scr000086.jpg

Di mode classic, di mode ini lebih seru. Kita harus motong buahnya sebanyak mungkin sebelum 3 lingkaran yg ada di pojok kanan atas berubah jadi abu-abu, terus kita juga gak boleh ngenain bomnya, klo kena, nanti 1 lingkaran langsung berubah jadi abu-abu.

scr000089.jpg

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

17 thoughts on “Fruit Mania | Game Ala Fruit Ninja Untuk s60v5 mu!”

  1. Dah lama nyoba bro. . 🙂
    Kemaren namax fruit ninja juga tp buahx semangka melulu,jd ane hapus aja,he. .

    Di xplay ane aja ga ane instal nie game,alx ane cuma nginstal game HD semua.

  2. hmmmm…. Sekilas lumayan mirip sama fruit ninja gan… Tapi jujur aja,,,, aksi swype lebih manteb ane rasain pas maen fruit ninja diokia 700…

    Ya iya lah beda… Masa game berformat .sis HD disamain sama game berformat .jar hehehe….

    Tapi sayangnya… Game fruit ninja bisa diinstall di s60v5 khususnya nokia…. Tapi gak bisa dimainin….

    Maklum grafik gak mendukung hehehe,,,,

Ayo ketik komentar!

