Pandangan User Android vs BlackBerry vs iPhone

http://

Ngerti maksud gambar diatas?? Gambar diatas aku taruh di postingan yang ini , tapi kayaknya dikit yg ngerti maksud gambar ini. Gambar diatas maksudnya tentang pandangan user smartphone. Gini penjelasannya….

– User iPhone
Menganggap dirinya sendiri : Orang kaya & keren
Dipandang user BlackBerry : Kekanak-kanakan
Dipandang user Android : Pemuja Steve Jobs

– User Android
Menganggap diri sendiri : Orang pintar
Dipandang pemakai Iphone: Maniak teknologi, kutu buku
Dipandang pemakai BlackBerry: Pekerja rendahan

– User BlackBerry:
Menganggap diri sendiri: Bisnisman sejati
Dipandang pemakai Iphone: Orang tua, Lansia
Dipandang pemakai Android: Dinosaurus, makhluk dari zaman purba

sumber

Dan ini adalah pandangan ketiga smartphone user kepada pengguna hp low-end yg masih 2G :

https://i0.wp.com/i.imgur.com/c8D57.png

sumber

Posted by Wordmobi

20 thoughts on “Pandangan User Android vs BlackBerry vs iPhone”

  1. haha..itu ya maksud gambarx,bru ngerti ane. . 🙂
    ane android & symbian user. .
    pandangan ane buat user iphone pzti lah org kaya,lo buat user BB tu org gila chating,lo buat user android kaya ane pztilh penggila game HD. .haha. .

  2. maaf ngelenceng
    Aku ngedownload firmware X6 rm-559 apac1 indonesia 0589420

    sedangkan produk kode yg tertera dibody belakang x6 ku adalah rm-559 0597357

    Yg ingin aku tanyakan,apakah bisa diflash pake firmware dengan kode produk yg berbeda?

    Yg kedua,kabel usb ori udah gak ada.bisakah diganti dengan usb n81 yg mempunya bentuk colokan yg sama?

    Maaf nih ngerepotin.

    1. klo yg produk kode aku ga tau bro, soalnya aku langsung flash aja.. ga merhatiin kode produk :mrgreen:

      klo kabel usb sih gak apa-apa bro, pake aja, aku ngeflash 5233 ku make kabel usb bekas 5630

      1. jadi intinya,RM*** nya harus sama?

        Sip lah kalo gitu,besok ane mau ngeflash x6 ane pake cfw.
        Makasih banyak mas bro.MAJU TERUS BUWAT BLOG SOBAT

Ayo ketik komentar!

