Kodak dituntut Apple

http://9to5mac.files.wordpress.com/2012/01/apple_kodak.jpg

Kodak, baru aja habis bangkrut, eeeh… Dapet masalah lagi, kodak dituntut sama Apple. Barusan bacanya dari teknoup. Gini beritanya:

Kasihan Kodak, belum sebulan dinyatakan bangkrut, salah satu pelopor dunia fotografi ini sekarang menjadi target Apple. Kemarin, tim hukum Apple meminta ke Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat atas dua gugatan: pelanggaran paten di pengadilan Distrik Manhattan, dan sebuah keluhan ke ITC. Tuntutan paten ini berfokus pada teknologi yang Kodak gunakan di lini produk kamera digital, printer dan frame digital mereka. Tidak bagus untuk Kodak, printer adalah area produk dimana mereka memutuskan untuk memfokuskan diri, seperti yang dikonfirmasi dalam pengumuman restrukturisasi pekan lalu.

Kedua perusahaan ini telah terlibat dalam pertempuran mengenai teknologi transfer gambar dari Kodak, setelah mereka menuntut Apple dan HTC. Jika pengadilan kepailitan mengabulkan permintaan Apple, mereka bisa memblok produk Kodak yang diduga melanggar. Di sisi lain, Kodak dapat mengajukan permintaan untuk menunda kasus ini sampai putusan ITC sudah ada, meskipun Apple mengatakan mereka akan maju terus. Kodak dengan cepat menyatakan bahwa tidak legal secara hukum untuk meminta ijin menuntut perusahaan bangkrut yang dilindungi kepailitan.

Hmm… Kasian juga kodak. Udah bangkrut masiih aja dituntut sama Apple, jadi terkesan rakus si Apple. Tapi gak ada salahnya juga Apple nuntut kodak, yg melanggar ya harus dituntut. Bisnis Emang Kejam đź‘ż

Posted by Wordmobi

22 thoughts on “Kodak dituntut Apple”

  1. heemm. .
    kasihan2. .
    heemm. .
    bro. .ane pengen banget nie hp ane kya belle,tp ane ga tw cara/flashing CFW.
    mana ga ada lg CFW buat 5235,dah keliling tuh di tempatx kakek google ga dapet2.
    lo pke CFW buat 5233 ato 5230 bsa ga ya?

  2. udah jatuh ketimpuk genting..

    Oh ya mas bro Minta rekomendasi cfw yg stabil/gak berat buwat x6 rm559 v3.2 dunk!
    Sekarang ane pke cfw X6^C6 Remix.fitur oke,sayang setelah restart RAM paling mentok 40mb (sekarang ane ngelirik cfw Diablo c6 v4.1 belle)

    satu lagi mas bro,seandainya mau dibalikin lagi ke OFW v3.2 apa gak masalah tuh ?

    Makasih sebelumnya!

  3. nie juga lg make belleshel bro,kemaren nyuri diblogx bro angga,he, .
    Tp widgetx dikit amat nih,mkax pengen pke CFW aja.

    Lo mau download game yg berbasis QT dmana ya bro?
    N lo boleh tw game QT yg paling keren apa ya?

  4. ane mw nanya,firmware ane kan V 51.6.002 RM-588,lo misal ane mw flas CFW dg versi firmware & RM Lebih tinggi dri punya ane apa bsa bro?
    Lo mank ga bsa,sebaikx ane cri CFW yg bagaimana?

      1. lo entar di flash game ama app yg di micro SD hilang ga?
        Lo misalx hilang gimana crax supaya ga hilang?
        apa perlu micro SDx di lepas saat ngeflash?

Ayo ketik komentar!

