Tuh.. Samsung GT-S6102 itu Galaxy Y Duos

https://i1.wp.com/st2.gsmarena.com/vv/pics/samsung/samsung-galaxy-y-duos.jpg

Bro,
masih inget sama postingan ku yg dulu? Yang judulnya ” 3 Ponsel Baru Samsung Akan Masuk ke Indonesia? Ketiganya Android? ” ? kalo lupa atau belum baca, yaa klik aja linknya :mrgreen: . Disana aku iseng nebak dengan ngawur kalo GT-S6102 itu Galaxy Y Duos, eeeh.. Ternyata bener :mrgreen:

https://mhrdika.files.wordpress.com/2012/01/superscreenshot0086.jpg

Naah… Di postingan yg waktu itu kan ada rumor spesifikasinya tuh, di rumornya ditulis kalo si GT-S6102 gak ada kameranya, untung aja itu salah :mrgreen: , Galaxy Y Duos kameranya 3,15 MP, lebih bagus dibanding Galaxy Y yg cuma 2 MP. Review Galaxy Y Duos udah ada di TeknoUp, naah… Kalo udah di review berarti ndak lama lagi bakalan meluncur ini hp.
Pastinya ini hp bakal lebih mahal daripada Galaxy Y. Kamera lebih bagus, dual sim.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Duos :
– Layar sentuh TFT kapasitif 3.14 inci, 240 x 320 piksel (~127 ppi)
– ROM 512MB, RAM 384MB
– Kamera 3.15 MP (2048×1536 piksel) fixed focus
– Android Gingerbread 2.3.6
– Prosesor 832 MHz
– Baterai li-Ion 1300 mAh
– Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0, gps
– Quad Band GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz dan HSDPA 900/2100 MHz (7.2Mbps)

Posted by Wordmobi

Iklan

15 thoughts on “Tuh.. Samsung GT-S6102 itu Galaxy Y Duos”

  1. galaxy y dan galaxy y duos sama” gk ada GPU nya 😦 maen gamenya gk enak nieh jadi hh android yg mau ane beli ttp galmin karna ada gpu 🙂

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s