FlipClock || Widget Cantik Untuk s60v5mu!

superscreenshot0126.jpg

Postingan kali ini cuma bisa dinikmati pengguna C6, N97 sama hp s60v5 yg make CFW based on C6/N97. Yang aku share sekarang adalah widget bro. Ini widget jam. Tampilannya sih ala jam HTC. Tinggal instal widgetnya, balik ke homescreen, pilih options, pilih edit content, pilih option lagi, pilih add content terus pilih FlipClock. Selesai, widget sukses terasang di Homescreen. Gini penampakannya:

superscreenshot0125.jpg

Mau???
Download

Posted by Wordmobi

53 thoughts on “FlipClock || Widget Cantik Untuk s60v5mu!”

      1. hemm… mantap

        tapi kan bro,kalok aku pake flipcolock
        kaya nya kurang cocok sama cfw ku
        rada rada kurang pas gitu.yah tapi gpp lah ngumpulin koleksi widget

        ada yg lain gak nih bro?

  1. kemaren ane masuk blogx bro mierza & disana ada CFW kristal for all RM.
    Tuh bsa ga bro dipasang di 5235 ane RM 588 V51.6.002?

    Ane tanya ama bro dika soalx bro mierza ga pernah balas tuh pertanyaan visitorx.

  2. ijin donlot ya, pengen nyobain jam digital kayak itu..
    Ohya bro, ane minta font unicode yang support navibar cfw donk.. Support semua emoji & language, dan jangan yang alay2 bentuk fontnya.. Tengkyu before^^

  3. bro, ane mw nanya nih……….
    5800 ane sring bgt kejadian aneh…….
    prtma ane buka opmin,,, trus ane jg buka galeri, pas liat2 foto, ane mw balik lg ke opmin. eh, rupa a opmin a nge close sndri tuh…
    sring bngt gtu gann

    mhon pncerahan gan!!!!!!!!!!!!!!!
    PLEASE

      1. slain itu gk ada cra laen gan?

        Gak seru pke OFW, standar bgt..

        Ada gak gan, CFW 5800 yg ringan tp tmpilan belle.
        Please share gan!

        Makasih bgt. Agan dah bnyk bgt nolong ane!

Ayo ketik komentar!

