Nokia Lumia 719, Fiturnya Mirip Lumia 710

http://

Wow wow, berita tentang Nokia Lumia 719 muncul lagi nih. Menurut berita yang aku baca di TabloidPulsa, beberapa spesifikasinya terungkap di database Bluetooth SIG. Spesifikasi dari lumia 719 yg kode produknya RM-817 ini gak jauh beda sama lumia 710.

Layarnya 3,7 inch Clear Black, terus kamera utamanya 5 megapixel dan kemampuan merekam video HD. Di Bluetooth SIG juga ditulis kalo Nokia Lumia 719 bakal dipasarkan di Asia, Amerika Utara sama Amerika Selatan.

Kita tunggu aja tanggal mainnya!

Posted by Wordmobi

Iklan

24 thoughts on “Nokia Lumia 719, Fiturnya Mirip Lumia 710”

  1. waduh, nasib si jadul 5800 ane…
    Tp uda trlanajur cnta 5800 neh.. haha

    gan, ane mw nanya ne.
    5800 ane pake cfw stealth. Kalo ane buka opmin trus buka2 galeri brengan ma opmin. Pas ane ambil lg ke opmin, eh, si opmin a trnyata nge close sndri. Mhon pencerahan gan!

  2. wah
    absen cuy

    jyah makin jauh
    ketingalan ni hp ku dua2nya į“µ
    tp gak p2 yg penting msh keren nih hp 2

    oh z
    btwe sob dah denger cfw prototype v4 blom sob
    soalnya kemaren jln2 di google q nemu cfw prototype v3 dan katanya mau ada yg v4 tp Q gak tau kepastiannya soalnya gak ada riview cfwnya

  3. request gan
    di N97 32gb , bisa ga saat posisi potrait ,
    waktu ngetik sms contreng OK nya di pindah di kiri tengah . yg asal nya di kiri atas , biar jempok kita ga loncat gitu saat mau menklik contreng hijau OK nya
    istilah bahasa jawa nya ” swap button OK and mode switch ”
    seperti kayak di kebanyakan cfw n97 port c6
    tapi yg firmware original

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s