Smartfren Andro Tab, Seandainya Ini GSM…

Andro tab
Pict. from agan labalaba~io (kaskus)

Smartfren baru-baru ini meluncurkan Andro Tab. You know Smartfren kan? nah, karena Smartfren itu operator CDMA, pastinya Andro Tab ini hadir dengan jaringan CDMA. Harganya ? Rp1.488.000 bro! Tablet ini udah make Android Ice Cream Sandwich lho… dan spesifikasinya juga lumayan lho.

Andro Tab

Dengan harga segitu bener-bener bikin ngiler dah,liat aja spesifikasinya di akhir postingan, mantep bener untuk kisaran harga segitu. Tapi… Aku gak begitu suka CDMA bro:mrgreen: lebih suka GSM, coba kalo ini GSM, mungkin bakal ku beli. Ah, nunggu tablet nexus aja deh yg rumornya bakal diluncurkan dengan harga dibawah 2 juta:mrgreen: .

andro tab
Pict. from agan labalaba~io (kaskus)

Oh iya, Setiap pembelian Andro Tab akan diberikan gratis kartu Smartfren. Tersedia bonus free data sebesar 2GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku selama 30 hari. Wess Mantaap.
Nih Spesifikasinya:

Spesifikasi Smartfren Andro Tab
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800Mhz
  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • 1 Ghz Processor (ARM Cotex-A8)
  • 1GB RAM
  • 7 inch TFT LED (1024 x 600)
  • Capacitive Multitouch Screen
  • Internal Storage 4GB Nand Flash
  • Battery Lithium 3000mAh
  • Google Apps
  • Built in GPS
  • Dual Camera: Back 2MP & Front 2MP
  • WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 2.1 , microUSB up to 32GB, mini HDMI
  • RUIM enabled
  • Google Apps, Adobe Flash Player ver10.3
  • Dimension 199.5 x 126 x 10mm

andro tab

28 thoughts on “Smartfren Andro Tab, Seandainya Ini GSM…”

  1. ╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
    ║║║║║║║║║║║║║
    ║║║║║║║║║╠╬╬╣
    ╚══╩═╩══╝╚╩╩╝..
    dah bngkit dri kubur ternyata….ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ

  2. wah harus beli nih!!
    Apakah sudah tersedia di seluruh indonesia?
    Terutama di pulau kalimantan?

    Di tempat ane GSM kalau hujan lebat,badai pasti gangguan di bandingkan CDMA yg Full bar walaupun di terpa hujan,cuaca mendung,badai,dll(flexi)

  3. enakan hp jadulQ .. gretongan trus tanpa bayar
    by_mbak threeee:mrgreen:
    mnurutQ mending bli leppi.. bsa buat game,tv,video,mp3,karaokean,internet-an apalgi..wus.hwahahaa

Ayo ketik komentar!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s